Profil Biodata Jess no Limit, Berawal dari Seorang Koki Sukses Jadi YouTuber Gaming

Profil Biodata Jess no Limit, Berawal dari Seorang Koki Sukses Jadi YouTuber Gaming

Nasional | karawang.inews.id | Senin, 29 Januari 2024 - 13:02
share

JAKARTA , iNewsKarawang . id -Profil biodata Jess no Limit banyak dicari setelah dirinya viral karena dapat membeli supercar dari usahanya bermain game Mobile Legends.

Sosok yang akrab disapa sebagai Jess no Limit ini pastinya sudah tidak asing bagi para gamersIndonesia. Dia adalah seorang pro player yang sudah hijrah menjadi seorang content creator di kanal YouTube-nya yaitu Jess no Limit.

Ramainya game Mobile Legends dari tahun 2017 ini juga membawa naik nama-nama pro player sekaligus konten creator yang sering membahas konten seputar game tersebut.

Salah satu tokoh tersebut adalah Tobias Justin atau biasa dikenal dengan nama profesionalnya sebagai Jess no Limit.

Penasaran dengan profil biodata Jess no Limit lainnya? Berikut iNews merangkum tentang profil biodata jess no limit di bawah ini.

Awal karirnya bermula saat dia mulai aktif masuk ke dunia esports pada tahun 2012 dengan mengikuti game PC seperti Dota 2 dan Counter Strike. Namun hal tersebut tidak cukup untuk membawa nama Tobias Justin ini naik ke permukaan.

Kecenderungannya bermain game sudah ada sejak dia duduk di bangku sekolah dasar. Dia biasa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game di warnet terdekatnya demi memuaskan hobinya.

Dari kepandaiannya bermain game ini membuat jess no limit melihat suatu peluang bisnis yaitu menjual akun game kepada orang lain. Dengan menjual akunnya yang dihargai sesuai dengan sejauh apa level dan item yang dia miliki membuat dia mampu menghasilkan uang sejak dini.

Lalu dia juga berhasil melihat peluang bisnis lainnya, dengan menjual voucher game dia mampu merogoh penghasilan sebesar ratusan juta saat itu. Jess no limit yang tahu akan kebutuhan gamer dalam meningkatkan skill-nya di permainan ini tidak melepas kesempatan begitu saja.

Di tahun 2016 saat game Mobile Legends pertama kali dirilis Jess no Limit tidak tahu bahwa game tersebut yang akan membawanya hingga di titik ini. Namun dia kembali melihat peluang bisnis dari game ini yaitu dengan menjadi penjoki game. Tugasnya adalah menjadi sebuah jasa menaikkan rank seseorang sampai pada titik tertentu.

Melihat berkembangnya game Mobile Legends pada saat itu dia bergabung dengan time sports Saints Indo di tahun 2017 dan berhasil menoreh beberapa prestasi. Salah satunya adalah menjadi Top Global Mobile Legends Season 6.

Dari sinilah nicknameJess no Limit mulai dikenal. Hingga akhirnya dia keluar dan bergabung dengan tim EVOS Legends dimana dia dan timnya berhasil menoreh prestasi menjadi Runner Up di MPL season 2.

Disaat karirnya mulai terlihat cemerlang di dunia esports Mobile Legends dirinya justru memutuskan untuk pensiun dari dunia Pro Player Mobile Legends. Hal ini karena ketidakpuasannya dalam menjadi seorang Pro Player. Banyak fans yang menyayangkan keputusan Jess keluar dari dunia Esports.

Akan tetapi dia tidak berhenti bermain, dia memilih untuk fokus menjadi konten creator gaming yang pasti bermain game Mobile Legends. Berkembangnya akun youtube jess no limit ini juga diikuti dengan kesuksesan lainnya seperti menjadi Brand Ambassador Ruang Guru,diundang di acara televisi nasional sebagai narasumber hingga terpilih memenangkan nominasi Indonesian Choice Awards 5.0.

Mulai dari sinilah banyak yang mencari tentang profil biodata jess no limit yang lengkap dengan mewawancarainya langsung. Sampai saat ini akun YouTube Jess no Limit memiliki subscriber sebanyak 23 juta terbanyak se-Indonesia dan juga Asia hingga saat ini.

Dengan penghasilannya dari youtube dan juga sponsor yang diperkirakan perbulan sebesar Rp300 Juta hingga Rp4 Miliar ini sekarang sudah bisa mewujudkan mimpi-mimpinya mulai dari membeli sports cars, jalan-jalan ke luar negeri hingga bisa membuktikan kepada orang tuanya bahwa ia berhasil dengan bermain game Mobile Legends.


Berikut adalah Profil Biodata Jess no Limit:

Nama Lengkap : Tobias Justin

Nickname : Jess no Limit

Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 5 Februari 1996

Agama : Kristen

Profesi : Gamer, Youtuber

Hobi : Main Game, Travelling

Former Team : Saints Indo, EVOS Legends

Itulah profil biodata Jess no Limit, seorang figure esport humble yang banyak menginspirasi orang ini tentunya menjadi panutan bagi para kaum muda untuk terus berkarya hingga bisa mengejar kesuksesannya.

Topik Menarik