Festival Pemilu, Generasi Muda Nilai Ganjar-Mahfud Punya Kredibilitas yang Jelas

Festival Pemilu, Generasi Muda Nilai Ganjar-Mahfud Punya Kredibilitas yang Jelas

Nasional | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 04:30
share

JAKARTA - Festival Pemilu sukses digelar pada Minggu (28/1/2024) di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan. Acara yang diadakan oleh gerakan independen, Bijak Memilih ini mengajak masyarakat termasuk anak muda untuk bisa menentukan pilihan mereka di Pilpres 2024 mendatang.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Minggu (28/1/2024), acara ini dihadiri ratusan pengunjung dan didominasi oleh anak muda. Mereka datang untuk mengulik lebih lanjut Paslon pilihan mereka.

Singgung Pendidikan Usia Dini, Alam Ganjar: Penting untuk Proses Pembentukan Karakter

Salah satunya Radit asal Jakarta Timur. Ia hadir untuk mengulik lebiu lanjut program yang diusung Paslon khususnya Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Radit pun menjabarkan bagaimana dirinya memandang sosok Ganjar-Mahfud ini. Ia mengatakan Ganjar-Mahfud memilik track record dan pengalaman yang baik dan jelas di bidang politik.

Generasi muda harus kritis, beliau-beliau seperti Pak Ganjar dan Pak Mahfud sudah punya track record jelas dan punya harapan buat kita semua, ungkap Radit.

Tak hanya itu, ia mengatakan Paslon 03 ini juga konsisten untuk menjunjung demokrasi Tanah Air sehingga perlu dijunjung oleh masyarakat khususnya anak muda agar bisa menentukan pilihan mereka dengan bijak.

03 punya kredibilitas yang jelas, pengalaman yang jelas, track record yang baik. Pak Ganjar dan pak Mahfud juga cukup konsisten untuk menjalankan demokrasi, jelasnya.

Topik Menarik