Begini Kata Anak Muda tentang Ganjar-Mahfid MD: Gak Neko-Neko

Begini Kata Anak Muda tentang Ganjar-Mahfid MD: Gak Neko-Neko

Nasional | okezone | Senin, 29 Januari 2024 - 04:04
share

JAKARTA - Festival Pemilu sukses digelar pada Minggu (28/1/2024). Acara ini yang digelar di Gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan ini dihadiri para anak muda termasuk putra Capres 03 Ganjar Pranowo, Alam Ganjar .

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, mayoritas anak muda turut menghadiri event di momen jelang Pilpres 2024 mendatang. Mereka ramai-ramai mengulik dan mengenal lebih dekat visi dan misi para Paslon agar bisa bijak memilih.

Salah satunya yang turut hadir di acara ini ialah Sabrina dari Bogor. Remaja yang berusia 18 tahun ini merupakan first voter yang akan menggunakan suara pertamanya di Pemilu 2024.

Saat ditemui, Sabrina pun turut memberikan pandangannya terkait para Paslon khususnya Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Ia mengungkap sosok Ganjar-Mahfud merupakan Paslon yang berdedikasi dan memiliki program yang jelas.

Pak Ganjar dan pak Mahfud menurut saya memiliki wibawa dan program yang dirancang pun gak cuma menarik, tapi juga bisa membantu memajukan Indonesia, ungkap Sabrina.

Momen Ganjar Beri Rompi Hitam Khas TPN ke Pendukungnya yang Disabilitas

Baginya, Ganjar-Mahfud juga memiliki ketegasan dan tidak segan untuk memberantas hal-hal yang bisa merugikan masyarakat.

Menurutnya, Paslon 03 ini juga bisa menjaga amanah dari rakyat dan tidak neko-neko dalam menjalankan tugas.

Indonesia tentu butuh orang yang tegas kan, makanya pak Ganjar-Mahfud saya rasa punya kriteria itu, papar Sabrina.

Beliau-beliau juga gak neko-neko dan siap di depan untuk rakyat, tegasnya.

Sebagai informasi, Festival Pemilu ini diadakan untuk masyarakat agar lebih bisa menentukan pilihan mereka di Pilpres 2024 mendatang.

Topik Menarik