Sambut Imlek 2024, The Sunan Hotel Tawarkan Beautiful Shanghai

Sambut Imlek 2024, The Sunan Hotel Tawarkan Beautiful Shanghai

Nasional | badung.inews.id | Rabu, 24 Januari 2024 - 16:51
share

SOLO, iNewsbadung.id - Sambut perayaan Imlek, The Sunan Hotel tawarkan Beautiful Shanghai Chinese New Year Buffet Dinner.

Beautiful Shanghai Chinese New Year Buffet Dinner ini akan digelar mulai Jumat (9/2/2024) dibandrol dengan harga Rp280 ribu per pax.

Penawaran dinner prasmanan ini disampaikan Tika Ratna, Public Relation The Sunan Hotel saat mengikuti Hotel Expo 2024 belum lama ini.

Disebutkan Tika, selama bulan Januari ini, The Sunan Hotel juga memperkenalkan Menu Indonesian Series, mengangkat menu makanan dan minuman berkualitas, yang lahir dari bahan baku terbaik Indonesia untuk memenuhi cita rasa dunia.

Menu Indonesian Series ini tersedia di Narendra Restaurant yang ikut ditawarkan dalam Hotel Expo 2024, melengkapi paket lain, seperti Paket Pernikahan dengan pemberian potongan harga khusus atau cashback sebesar Rp5 juta.

Paket pernikahan Rp5 juta ini berlaku syarat dan ketentuan, di mana telah menjadi program andalan Hotel Expo 2023.

Paket pernikahan yang ditawarkan antara lain Paket Akad, Paket Lamaran, Paket Siraman, Paket Pernikahan yang digelar indoor ataupun outdoor, serta paket penawaran khusus Rental Ballroom di hari Minggu.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari berharap, produk-produk dan program hotel dapat diketahui masyarakat luas, sehingga secara khusus juga ingin memperkenalkan paket-paket dan program hotel di awal tahun.

"Paket Wedding The Hotel Sunan selalu menarik animo dari masyarakat," terang Retno.

Selain paket wedding ada beberapa program lain yang ditawarkan yakni Paket Kamar, Paket Pernikahan, Paket Meeting, Paket Ulang Tahun, Paket Arisan dan Promo Imlek.

Semoga tulisan tentang sambut Imlek, The Sunan Hotel tawarkan Beautiful Shanghai ini dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id.

Topik Menarik