Ganjar Pranowo ke Pendukung : Terima Kasih Atas Antusiasmenya

Ganjar Pranowo ke Pendukung : Terima Kasih Atas Antusiasmenya

Nasional | okezone | Minggu, 21 Januari 2024 - 04:02
share

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo merasa terkesan atas berbagai sambutan yang sangat meriah dari para pendukungnya. Tak lupa dia mengucapkan rasa terimakasih atas antusiasme tersebut.

Ucapan terimakasih itu disampaikan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode dihadapan ribuan pendukung dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digagas oleh Sahabat Ganjar di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala, Denpasar, Bali, Sabtu (20/1/2024) malam. Rasa antuasias dari pendukung membuat Ganjar makin bersemangat berkontestasi di pilpres 2024.

Dan ternyata banyak kegiatan-kegiatan antusiasme masyarakat seperti ini, terima kasih Bali. Bali luar biasa, menang total Insyallah, ujar Ganjar.

Ganjar juga yakin, dapat mendulang suara yang sempurna di Pulau Dewata. Sebab dirinya dilihatkan hasil survei yang sangat bagus oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bali, Wayan Koster.

Bali sangat luar biasa, Bali Insyallah tak tergoyahkan. Tadi laporan Pak Wayan Koster, menunjukkan survei yang sangat bagus sekali, kata Ganjar.

Dia juga mengimbau kepada para pendukungnya agar selalu tertib selama masa kampanye. Mengikat tanggal 21 Januari 2024 hingga 10 Februari 2024 akan dimulai kampanye terbuka.

Besok kampanye terbuka, saya mengharapkan di Bali dan seluruh Indonesia kita jaga ketertiban bareng-bareng yuk. Karena itulah kesempatan masyarakat akan mendengarkan pesan-pesan dari para calon, kata Ganjar.

Kita sukseskan dengan cara yang baik minta semuanya juga dan kemudian masyarakat dengan senang hati, bergembira ria tanpa takut bisa memilih, sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Bali, Wayan Koster dan Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.

Topik Menarik