Beredar Video Diduga Pelaku Pembunuhan Mayat di Bayah Tertangkap, Pengunggah : Terima Kasih Polsek!

Beredar Video Diduga Pelaku Pembunuhan Mayat di Bayah Tertangkap, Pengunggah : Terima Kasih Polsek!

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 16 Juni 2023 - 08:31
share

LEBAK, iNewsLebak.id Usai penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Desa Bayah Barat, Lebak, Banten, pada Rabu (14/6) siang, beredar sebuah video tiktok yang menerangkan bahwa pelaku sudah tertangkap.

Video berdurasi 62 detik tersebut, dalam narasinya menyebut bahwa polisi telah mengamankan beberapa orang diduga pelaku yang menyebabkan tewasnya seorang laki-laki di dekat vila Suma dalam kondisi mengenaskan.

Video yang diunggah akun tiktok @bayah360 itu juga sarat pesan bagi orang tua, agar terus menjaga anak-anaknya agar tidak salah dalam pergaulan dan tontotan yang membuat mereka jadi pemarah, Berikut kutipan kata-kata dalam video viral tersebut :

Pelaku tertangkap.

Hari kemarin kita dikagetkan dengan penemuan mayat di Bayah Barat. Hari ini kita dibuat lebih kaget, karena faktanya pelaku pembunuhan tersebut dilakukan oleh anak-anak.

Dua pelaku merupakan siswa kelas 6 SD, 2 orang lagi merupakan pelajar tingkat SMP. Sementara menurut keterangan para pelaku, korban merupakan ODGJ.

Korban dibunuh dengan cara diikat lalu dikasih bensin. Ga cukup sampai disitu, korban ditutup plastic lalu dibakar. Rasanya sudah tidak bisa berkata-kata.

Entah apa yang sedang terjadi dengan generasi harapan kita.

Bayah sedang tidak baik-baik saja.

Jaga, jaga dan jaga anak-anak kita dari pergaulan dan tontonan yang merubah mereka jadi pemarah, tidak peka, hilang empatinya.

Jangan bilang nanti! Terima kasih untuk Polsek Bayah, Terima Kasih banyak,.

Sementara itu, Kapolsek Bayah, Iptu Samsu Riyanto, saat dimintai klarifikasi terkait narasi dalam video yang viral tersebut belum menjawab whatsapp dari redaksi iNewsLebak.

Menurut informasi, proses penyidikan terhadap kasus penemuan mayat tersebut kini ditangani Polres Lebak, Banten. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Bayah Barat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki di sekitar kawasan pantai dekat sebuah vila.

Saksi mata mengungkap, kondisi mayat dalam keadaan tangan terikat dan kondisi tubuh gosong.

Kondisinya tangan terikat, sepertinya korban pembunuhan, terang Deni Ismayadi.

Topik Menarik