5 Aktor Tampan Tanah Air yang Masih Betah Melajang, Salah Satunya Pemeran Ikatan Cinta

5 Aktor Tampan Tanah Air yang Masih Betah Melajang, Salah Satunya Pemeran Ikatan Cinta

Nasional | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 23:13
share

JAKARTA, celebrities.id - Indonesia dipenuhi aktor-aktor bertalenta. Tak hanya jago dalam berperan, sejumlah aktor ini juga memiliki paras yang sangat tampan.

Meski memiliki wajah tampan dan banyak penggemar, namun beberapa aktor ini masih fokus untuk berkarier dan hidup melajang. Lantas siapa sajakah mereka? Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/6/2023) berikut ulasannya.

Aktor Tampan Tanah Air yang Masih Betah Melajang

1. Evan Sanders

Evan Sanders menjadi salah satu aktor ganteng masih melajang. Meski sudah kepala empat, Evan Sanders tampaknya santai dengan masalah jodoh, maupun asmara. Saat ini, Evan Sanders justru disibukkan dengan kariernya sebagai aktor sinetron Ikatan Cinta.

2. Nicholas Saputra

Aktor ganteng masih melajang di urutan pertama ada Nicholas Saputra. Siapa yang tak tahu bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) ini? Aktingnya sebagai Rangga mampu membuat hati para penonton meleleh.

Di luar kariernya sebagai aktor populer, hubungan asmara Nicholas Saputra jarang tersorot. Nicholas Saputra memang sempat dirumorkan berpacaran dengan aktris Mariana Renata, namun hubungan itu dikabarkan kandas. Kini, aktor 38 tahun tersebut masih memilih lajang dan belum menikah.

3. Indra Bruggman

Selanjutnya ada Indra Bruggman yang menjadi aktor ganteng yang masih melajang. Indra sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Cita Citata ini memiliki kriteria perempuan idaman. Tidak muluk-muluk, Indra Bruggman hanya ingin perempuan yang menjaga dirinya dengan baik.

4. Thomas Djorghi

Aktor ganteng masih melajang di urutan berikutnya ada Thomas Djorghi. Aktor 53 tahun ini pernah menjadi idola para gadis di era 1990-an hingga ibu-ibu. Saat ini Thomas juga tampak tidak memusingkan urusan asmara. Dia pun sempat mengaku bahagia meski belum menikah di usianya yang sudah memasuki kepala lima.

Aku tuh happy dengan keadanku seperti sekarang. Aku takut nanti, bukannya gimana ya, kalau aku menikah belum tentu aku bisa se-happy sekarang, kata Thomas Djorghi dalam video YouTube Venna Melinda.

5. Herjunot Ali

Aktor ganteng masih melajang di urutan terakhir ada Herjunot Ali. Bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijck tersebut sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan aktris Tatjana Saphira. Namun, hubungan tersebut kandas dan hingga kini Herjunot Ali tampaknya masih betah melajang.

Sebelumnya artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 5 Aktor Ganteng Masih Melajang, Nomor 3 Idola Gadis Era 1990-an hingga Ibu-Ibu, "

Topik Menarik