Carok Berdarah di Bangkalan, 1 Tewas 6 Luka-luka

Carok Berdarah di Bangkalan, 1 Tewas 6 Luka-luka

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 17:51
share

BANGKALAN, iNews.id - Aksi perkelahian dengan celurit atau carok melibatkan tujuh warga terjadi di Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah merah, Kabupaten Bangkalan. Satu orang dilaporkan tewas, sementara enam lainnya luka-luka.

Berdasarkan penuturan warga, bentrokan terjadi tanpa sengaja saat kedua pihak bertemu di lokasi. Duel tak seimbang dua lawan lima pun terjadi.

Masing-masing kubu sama-sama mengeluarkan senjata tajam jenis celurit untuk menyerang lawannya. Tak ada warga yang berani melerai perkelahian menggunakan senjata tajam di pinggir jalan siang bolong tersebut.

Terjadi penganiayaan mengakibatkan satu korban meninggal dunia, ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, Minggu (4/6/2023).

Akibatnya, korban atas nama Asmawi meninggal dunia di tempat. Sementara enam orang lain mengalami luka-luka.

Sebanyak empat korban luka-luka dirawat di RSUD Bangkalan. Sedangkan dua lainnya di RSAL Surabaya.

Febri mengatakan, pihaknya bersama aparat TNI langsung meredam aksi carok tersebut dan mengendalikan suasana di TKP. Sejumlah personel brimob juga diterjunkan ke lokasi untuk mengantisipasi bentrok susulan.

Tim kita dari Polsek dan Polres bergerak cepat meredam situasi, kami juga sudah menempatkan teman-teman Brimob, ujarnya.

Topik Menarik