Polisi Beberkan Detik-detik Pemuda Asal Malang Tewas Ditikam Perumahan Elite

Polisi Beberkan Detik-detik Pemuda Asal Malang Tewas Ditikam Perumahan Elite

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Juni 2023 - 04:55
share

MALANG, iNews.id - Polisi mengungkap peristiwa tewasnya pemuda yang ditusuk di perumahan elite di Malang. Korban bernama Aji Nur Cahyono (24) warga Jalan Laksda Adi Sucipto Gang 22 A Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kapolsek Blimbing Kompol Danang Yudanto mengungkapkan, korban tewas usai ditikam pisau oleh mantan kekasih calon istrinya. Berdasarkan hasil penyelidikan pihaknya kasus itu terjadi pada Kamis tengah malam (1/6/2023) sekitar pukul 23.55 WIB. Saat itu korban datang ke lokasi diantar oleh dua temannya dengan mengendarai sepeda motor.

Pada hari Kamis tanggal 1 Juni 2023 sekitar 23.50, korban mengajak dua temannya ke TKP berboncengan tiga. Ada dugaan sebelumnya janjian bertemu dengan pelaku melalui Whatsapp (WA), ucap Danang Yudanto dikonfirmasi pada Sabtu malam (3/6/2023) oleh MPI.

Setibanya di lokasi, Aji langsung terlibat cek-cok dengan terduga pelaku. Perkelahian pun tak dapat terhindarkan.

Saat itu kedua teman korban yakni Shandika dan Wahyu keduanya warga Jalan Teluk Bayur Kelurahan Pandanwangi, melihat korban terjatuh. Kemudian pelaku langsung menusukkan pisau yang sebelumnya dibawa oleh RK, terduga pelaku penusukan yang tak lain adalah mantan kekasih Aji

Sampai di TKP kemudian korban cekcok dengan pelaku, selanjutnya saling pukul. Kemudian saksi melihat korban terjatuh, lalu pelaku langsung menusuk korban dengan sebilah pisau yang di bawa oleh pelaku. Keduanya rekannya berusaha menolong dan membawa korban ke rumah sakit, tegas Danang.

Kedua teman korban sempat melarikan Aji ke Rumah Sakit (RS) Persada yang tak jauh dari lokasi di Perumahan Araya. Tetapi setibanya di rumah sakit, korban meninggal dunia akibat tusukan di dada kirinya.

Tiga di rumah sakit Persada ini korban sudah meninggal dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri, kata Danang kembali.

Danang mengaku, pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang kabur setelah menusuk korban. Saat ini pelaku dalam pengejaran, mohon doanya, pungkas Danang.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda ditusuk oleh sekelompok orang di Jembatan Perumahan Araya, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, pada Kamis malam (1/6/2023).

Diketahui korban bernama Aji Nur Cahyono (24) warga Jalan Laksda Adi Sucipto Gang 22 A, Kelurahan Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang yang akhirnya meregang nyawa usai dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Usai diautopsi dan diperiksa jenazahnya diserahkan ke pihak keluarga. Jasad Aji akhirnya dikebumikan pada Jumat siang (2/6/2023) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

Topik Menarik