Siap-siap Mental! Anies Baswedan Bakal Gagal Nyapres Gegara Hal Ini: Hitung-hitungan Gue Sih Cuma Dua Paslon, Ganjar Versus Prabowo!

Siap-siap Mental! Anies Baswedan Bakal Gagal Nyapres Gegara Hal Ini: Hitung-hitungan Gue Sih Cuma Dua Paslon, Ganjar Versus Prabowo!

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 2 Juni 2023 - 15:10
share

Pegiat media sosial Denny Siregar memprediksi bakal calon Presiden usungan Koalisi Perubahan gagal maju pada Pilpres 2024 mendatang. Anies mental sebagai kontestan pada hajatan pesta demokrasi lima tahunan itu lantaran suara yang mendukungnya kian menyusut setiap waktu.

Denny Siregar mengatakan, dengan gagalnya Anies Baswedan, maka Pilpres kali hanya diikuti dua pasangan calon saja yakni Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

"Hitungan gua sih nanti cuman ada 2 paslon. Anies Baswedan out karena suaranya makin anjlok. Ganjar vs Prabowo," kata Denny Siregar dalam sebuah cuitan di akun twitternya dilansir Populis.id Jumat (2/6/2023)

Denny melanjutkan, kegagalan mengusung Anies Baswedan membuat dua dari partai politik di koalisi perubahan yakni PKS dan NasDem akan mengalihkan dukungan ke Prabowo Subianto.

Partai (pendukung) Prabowo: Gerindra, PKB, PKS, Nasdem. Gimana, keren kan?," tuturnya

Sementara itu Partai Demokrat yang tadinya menjadi bagian dari koalisi perubahan bakal merapat ke PDI Perjuangan bersama sejumlah partai besar lainnya seperti Golkar hingga PKB.

"Partai (pendukung) Ganjar: PDIP, Golkar, PAN, PPP, Demokrat, Perindo, PSI, jelasnya.

Menanggapi cuitan Denny Siregar, sejumlah netizen pun ramai-ramai memberikan komentar soal prediksi pegiat media sosial tersebut.

"Ini Info A1 apa A12 bang," tulis akun @JendIsMyName__.

"Partai Ummat bagaimana, bang? Masak baru hai udah good bye?," tulis akun @ScioCogitoCredo.

"Susah kalau PD merapat ke PDIP, krn ada sejarah yg kurang bagus. Kemungkinan Ibu Mega menolak," tulis akun @AbdiKabayan.

Baca Juga: Dikuliti Habis, Pohon Hayat yang Dipakai Jokowi Jadi Logo Ibu Kota Negara Dikaitkan dengan Alkitab, IKN Diubah Jadi Injil Kristus Nyata

Baca Juga: Nggak Kapok Dipanggil PDIP, Mas Gibran Kembali Ajak Prabowo Lakukan Hal Ini: Kalau Dipecat Ibu Mega, Ya Tinggal Bikin Parpol Baru!

"Klo itungan sy Anies tetap maju bersama AHY tapi tersungkur di putaran pertama...," tulis akun @helmihakam7.

"Prabowo yg akan menang... Simple golkar ngg akan k pdip... PDIP akan berkoalisi dengan PPP ajj partai parlemen. PDIP lagi terdesak skrng karena ke sombongannya," tulis akun @komangkst.

Topik Menarik