Astaga.. Udah Dilaporin ke Polisi Makin Menjadi, Orang yang Lecehkan Istri Gibran Malah Ngaku Mau Culik Menantu Jokowi: Jaga Baik-baik ya!

Astaga.. Udah Dilaporin ke Polisi Makin Menjadi, Orang yang Lecehkan Istri Gibran Malah Ngaku Mau Culik Menantu Jokowi: Jaga Baik-baik ya!

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 19:08
share

Pengguna akun @p40812 yang diduga telah melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, tampaknya tidak takut akan masuk ke dalam jeruji besi.

Pasalnya, setelah ia menyebut Selvi cocok menjadi budak seks, politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo langsung melaporkannya ke pihak berwajib. Gibran sendiri mengaku tak ingin ikut melaporkannya, tapi mempersilakan jika ada yang ingin membuat laporan polisi.

Baca Juga: Pramono Anung Sebut Cawe-cawe yang Dimaksud Jokowi untuk Hal Ini, Simak!

Sayangnya, laporan tersebut nampaknya tidak membuat pemilik akun @p40812 menjadi jera. Pasalnya, ia justru membuat cuitan yang menantang, bahkan mengancam akan menculik menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Akun itu menyampaikan, Gue menghilang dari TL ya hebat kalian tau rumah gue polisi sudah dapat almat gue dan sekarang polisi bawa berkas . 3 hari lagi muka gue di tv.

Dan satu lagi buat bocil @gibran_tweet jaga baik baik ya bini lo temen gue bakalan menculik bini lo waslaam semua kecebong, lanjutnya dikutip Populis.id dari cuitan akun @p40812 yang diunggah pada Selasa (30/5/2023).

Dalam cuitannya yang lain, ia juga tampak mengunggah beberapa foto Selvi sambil menulis, Sicantikkkk gue bakalan rebut dari tangan si bocil.

Cuitan itu pun langsung dibanjiri dengan berbagai macam kecaman netizen yang menegaskan kalau masalah itu tidak hanya bisa diselesaikan dengan materai dan harus dipidanakan. Pengguna akun @p40812 bahkan menjawab komentar warganet dengan nada meledek.

Baca Juga: Berang Mario Dandy Dibilang Dapat Perlakuan Istimewa, Menkumham Yasonna Langsung Teriak: Jangan Bikin Hoaks!

Di sisi lain, pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Solo sudah mulai menyelidiki pemilik akun Twitter @p40812 yang diduga melecehkan istri Gibran secara verbal tersebut. Penyelidikan dilakukan dengan metode scientific crime investigation serta berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah.

"Untuk melakukan pendalaman atau mengingat laporan kami terima kemudian keterangan-keterangan pelapor, bukti-bukti yang disodorkan pelapor itu yang menjadi pijakan kami untuk melangkah melakukan penyidikan, kata Kepala Polresta (Kapolresta) Solo, Kombes Pol Iwan Saktiadi.

Ia menambahkan, Akan didalami dari akun-akun yang mengunggah, kemudian siapa dibalik akun itu dan lain sebagainya itu teknis penyidikannya.

Iwan juga tak menutup kemungkinan kalau penyelidikan tersebut nantinya akan dilimpahkan ke Polda Jateng. Ia menyampaikan, Jika memang dari Polresta dirasakan tidak mampu atau tidak mempunyai kekuatan menganalisis ataupun mengungkap itu karena keterbatasan kemampuan teknis.

Tidak menutup kemungkinan nanti jika memang dari Polda berdasarkan mungkin ada asesmen dari Polda yang meminta untuk kami melimpahkan, akan kami limpahkan. Tapi, sampai saat ini, kami masih tangani di Polresta Solo, tandasnya.

Gue menghilang dari TL ya hebat kalian tau rumah gue polisi sudah dapat almat gue dan sekarang polisi bawa berkas . 3 hari lagi muka gue di tv ???????????? dan satu lagi buat bocil @gibran_tweet jaga baik baik ya bini lo temen gue bakalan menculik bini lo waslaam semua kecebong dan

Klasik Pianda ( ian ) (@p40812) May 30, 2023
Topik Menarik