Polisi Sampaikan Kabar Terkini Kasus Penembakan Habib Bahar, Forensik Kaus...

Polisi Sampaikan Kabar Terkini Kasus Penembakan Habib Bahar, Forensik Kaus...

Nasional | BuddyKu | Rabu, 31 Mei 2023 - 10:03
share

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin menyampaikan perkembangan terkini kasus penembakan tehadap Habib Bahar bin Smith sejak dilaporkan ditembak orang tak dikenal (OTK) pada Jumat, (12/5/2023) lalu.

Iman mengatakan hingga saat ini pihaknya sedang menunggu hasil visum Habib Bahar diserahkan oleh pihak Rumah Sakit PMI Bogor.

Belum-belum. Nanti masih kita periksa, ujar Iman di Mapolres Bogor, Selasa (30/5/2023).

Ia juga mengatakan, polisi sedang melakukan pemeriksaan forensik terhadap kaus. Ia tak menjelaskan secara rinci perihal kasus yang diperiksa di laboratorium forensik itu.

Forensik kaus, (hasilnya) belum, bebernya.

Diketahui sebelumnya,Habib Bahar bin Smith mengaku terkena tembakan dari orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (12/5/2023) malam WIB.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan, Habib Bahar datang sendiri ke Polsek Kemang, Polres Bogor, untuk membuat laporan polisi.

Laporan polisi dari Habib Bahar, yakni LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

Ibrahim mengatakan, peristiwa itu dilaporkan pada Jumat (12/5/2023) sekitar pukul 21.45 WIB dengan tempat kejadian perkara (TKP) di sekitar Pusdiklat Dishub, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor.

Dari informasi yang diterimanya, kondisi Habib Bahar saat datang cukup normal. Habib Bahar juga membawa barang bukti yang diajukan sendiri berupa baju dan sorban yang dipakai saat kejadian.

Topik Menarik