Polisi Buru Pelaku yang Pukuli Pengendara Lain saat Antre BBM di SPBU Kalideres

Polisi Buru Pelaku yang Pukuli Pengendara Lain saat Antre BBM di SPBU Kalideres

Nasional | BuddyKu | Selasa, 30 Mei 2023 - 18:46
share

JAKARTA - Polsek Kalideres tengah memburu pria yang diduga memukul pengendara mobil berinisial FF (31) di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

"Kita masih lakukan lidik. Si korban sudah visum, kita lidik," kata Kanit Reskrim Kalideres AKP Aep Haryaman saat dikonfirmasi, Selasa (30/5/2023).

Tak Terima Ditegur saat Nyerobot Antrean, Pria Arogan Pukul Pengendara di SPBU Kalideres

Berdasarkan penyelidikan sementara, lanjut Aep, plat nomor polisi terduga pelaku tak terdaftar di Polda Metro Jaya. "Iya menggunakan nomor orang. Yang terdaftar di Polda mobil jenis lain. Kita lakukan upaya penyelidikan," ujarnya.

Aep menjelaskan, kejadian bermula saat korban tengah mengantre bahan bakar pada Sabtu (27/5/2023) malam. Antrean korban lalu diserobot oleh terduga pelaku yang mengendarai mobil Calya dengn plat bernomor polisi B1371QH.

Turis Asing Berulah Lagi di Bali, Partai Perindo: Perlu Aturan yang Tak Hambat Promosi Pariwisata

Saat ditegur, terduga pelaku malah tidak terima hingga akhirnya mengampiri korban dan memukulnya.

"Pelaku gak terima, lalu turun, ada temennya bilang jangan, dipisahin. Indikasi 4 orang, yang turun dua orang yang satu nahan jangan ribut, yang satunya (terduga pelaku) emosi enggak terima diteriakin," ujarnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami memar pada bagian wajah sebelah kanan.

Topik Menarik