Viral Pedagang Ketupat Rendang Cantik di Bekasi, Gayanya Fashionable Abis!

Viral Pedagang Ketupat Rendang Cantik di Bekasi, Gayanya Fashionable Abis!

Nasional | BuddyKu | Senin, 29 Mei 2023 - 06:15
share

JIKA ada pedagang cantik , pastilah selalu mencuri perhatian netizen. Kali ini pedagang ketupat rendang cantik di Bekasi. Pedagang cantik tersebut diketahui bernama Sonya.

Hal ini diketahui melalui unggahan video dari akun TikTok @enjoybekasi yang tak sengaja melihat keberadaan Sonya yang tengah berjualan dengan penampilannya yang super kece dan fashionable.

Pedagang Ketupat Rendang Cantik di Bekasi

Ceritanya lagi jalan pagi, dan ketemu mbak ini. Karena gayanya keren, aku mampir sebentar dan pengen tahu dia jualan apa sih sebenarnya?, sebagaimana dikutip MNC Portal Indonesia, pada Minggu (28/5/2023).

Dalam unggahan video tersebut, Sonya tampil dengan gaya bohemian. Top dan bawahan berwarna pink cerah, serta motif bunga-bunga yang menambah kesan manis dan anggun. Topnya sendiri adalah kebaya dan untuk hiasan di atas kepala, Sonya tak lupa mengenakan bucket hat, dan beberapa perhiasan yang mempertegas kesan modis.

Sonya selalu berjualan ketupat rendang di depan toko Kemang Pratama, Bekasi mulai hari senin-sabtu. Sedangkn untuk hari minggu, biasanya Sonya akan berjualan di Jakarta tepatnya di sekitar area Car Free Day (CFD).

Pedagang Ketupat Rendang Cantik di Bekasi

Tak hanya ketupat rendang, Sonya juga menjual beberapa menu lain seperti kacang hijau, kopi Minang, dan rendang Padang. Untuk harga ketupat rendangnya sendiri cukup terjangkau, Rp15.000 saja per porsi.

Postingan tersebut kemudian dipenuhi dengan komentar positif warganet melihat gaya berbusana Sony, sang pedagang ketupat rendang yang tak biasa.

Ahh suka liatnya, tulis @teriy****.

Demen gue, unik gak gengsi jualan, komen @yangyan***.

Saluttt sih, ujar @cumankon***.

Fasionable dan saya suka dengn stylenya. Jadi branding dirinya sendiri, jelas @aimansyah****.

Suka banget lihat orang suka memuji orang lain gini, jadi mereka merasa diapresiasi, kata @rioboe****.

Topik Menarik