Pentas Dangdut di Grobogan Diwarnai Kericuhan, Sejumlah Penonton Baku Hantam

Pentas Dangdut di Grobogan Diwarnai Kericuhan, Sejumlah Penonton Baku Hantam

Nasional | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 22:10
share

GROBOGAN, iNews.id Konser dangdut di Kabupaten grobogan diwarnai kericuhan. Sejumlah penonton diamankan aparat keamanan karena karena terlibat baku hantam saat berjoget.

Aparat Polri dan TNI langsung membubarkan tawuran yang terjadi di tengah-tengah kerumunan. Ratusan penonton berhamburan saat sejumlah penonton mulai baku pukul.

Aparat bertindak tegas dengan mengamankan beberapa penonton yang diduga menjadi provokator kericuhan. Mereka ditahan sementara agar tidak membuat kericuhan.

Kericuhan terjadi di awal konser dangdut yang digelar di Desa Putatsari, Kecamatan, Kabupaten Grobogan, Rabu (10/5/2023). Keributan diduga karena sejumlah penonton terpengaruh minuman keras.

Mereka yang sudah mabuk berat saling senggol, sehingga memicu emosi dan saling serang. Konser sempat terhenti beberapa menit untuk mengimbau agar penonton tidak memancing keributan.

Setelah suasana mereda, konser dangdut asal Jawa Timur ini kembali dilanjutkan. Jogetan penonton semakin memanas ketika para penyanyi dangdut melantunkan lagu-lagu yang energik.

Untungnya, tawuran tidak meluas dan dapat diredam aparat keamanan. Konser dangdut Pantura ini akhirnya bisa berlangsung hingga waktu usai.

Topik Menarik