Pelaku Penembakan Kantor MUI Dimakamkan, Keluarga: Tak Ada yang Janggal, Kami Ikhlas

Pelaku Penembakan Kantor MUI Dimakamkan, Keluarga: Tak Ada yang Janggal, Kami Ikhlas

Nasional | BuddyKu | Rabu, 10 Mei 2023 - 17:15
share

PESAWARAN, iNews.id - Kedatangan jenazah Mustopa (60) pelaku penembakan di kantor MUI Menteng, Jakarta Pusat, pagi diiringi isak tangis keluarga. Keluarga menyebut sudah melihat jenazah dan tidak menemukan hal-hal yang janggal. Mereka sudah mengaku Ikhlas.

Menantu Mustopa Inni Farizad mengatakan, jenazah mertuanya dibawa dari Jakarta menuju kampung halamannya di Desa Sukajaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran menggunakan ambulans warna putih dengan nomor polisi F 1386 GY.

Kami memang sudah menunggu kedatangan jenazah sejak subuh. Para tetangga juga membantu mempersiapkan makam sehingga ketika jenazah tiba bisa langsung dikuburkan, ujar Inni Rabu.

Inni menyebutkan, keluarga juga sudah melihat kondisi jenazah lantaran saat tiba di rumah duka jenazah mustopa dimasukkan ke dalam peti.

Alhamdulillah tadi sudah melihat jenazahnya, tidak terdapat hal-hal janggal. Keluarga juga sudah melihat semua sebelum jenazah dimakamkan, kata dia.

Menurut Inni, pihak keluarga telah ikhlas dengan peristiwa yang menimpa Mustopa. Kami sekeluarga telah ikhlas, dan menerima segala sesuatu yang menimpa orang tua kami ini. Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kepulangan jenazah orang tua kami ini, ujarnya.

Selanjutnya jenazah Mustopa telah dimakamkan dengan dibantu oleh keluarga dan masyarakat sekitar pada pukul 09.00 WIB.

Topik Menarik