Viral Sekolompok Remaja Gagah-gagahan Tenteng Sajam di Parung Bogor, Polisi Turun Tangan

Viral Sekolompok Remaja Gagah-gagahan Tenteng Sajam di Parung Bogor, Polisi Turun Tangan

Nasional | BuddyKu | Senin, 8 Mei 2023 - 19:08
share

BOGOR Viral di media sosial ulah sekelompok remaja menenteng senjata tajam (sajam) di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. Polisi sudah mendatangi lokasi dan masih melakukan penyelidikan.

Dalam video yang beredar tampak beberapa orang menenteng senjata tajam berukuran besar di tengah jalan. Dengan gagahnya, sekelompok remaja berteriak-teriak tanpa memerhatikan kondisi di sekitarnya.

Bahkan, pemotor yang melintas di lokasi sempat terjatuh diduga menghindari kelompok pemuda tersebut. Dalam keterangan video disebutkan kejadian ini berlangsung Minggu (7/5/2023).

Berdasarkan pengakuan warga setempat, memang terdengar teriakan-teriakan di depan ATC Parung, Bogor. Warga menyebut kejadian sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

"Segerombolan orang memakai motor sudah berlalu lalang sekitar Jalan Lebak Wangi," tulis keterangan video, dikutip Senin (8/5/2023).

Kasie Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana mengatakan, Polsek Parung sudah mendatangi lokasi dimaksud untuk memastikan kebenara video yang viral.

"Polsek Parung beserta jajaran sudah melaksanakan tindakan mendatangi TKP dari berita viral tersebut. Hasil pengecekan, keterangan saksi-saksi, bahwa kejadian tersebut benar tetapi tidak ada lawan," kata Desi.

Saat polisi mendatangi lokasi tidak menemukan adanya gerombolan remaja dimaksud. Meski demikian, kejadian ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh kepolisian.

"Saat ini Polsek Parung masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.

(thm)

Topik Menarik