5 Berita Populer: Jessica Mila Menikah hingga Aksi Koboi Pria di Mobil Dinas Polisi Aniaya Pengemudi di Tol Tomang

5 Berita Populer: Jessica Mila Menikah hingga Aksi Koboi Pria di Mobil Dinas Polisi Aniaya Pengemudi di Tol Tomang

Nasional | BuddyKu | Sabtu, 6 Mei 2023 - 06:01
share

JAKARTA, iNews.id Kabar pernikahan artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan berada di urutan teratas daftar berita terpopuler kemarin. Selain itu, ada juga informasi seputar aksi koboi pria pengguna mobil berpelat nomor dinas kepolisan yang menodongkan pistol dan menganiaya pengemudi lain di Jalan Tol Tomang, Jakarta, baru-baru ini.

Berikut lima berita terpopuler i News .id sepanjang Jumat (5/5/2023) kemarin:

1. Kabar Bahagia, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Menikah

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Jumat (5/5/2023). Melalui insta story-nya, Jessica sepertinya tak bisa menutupi bahwa dirinya cukup gugup. Dia memperlihatkan momen saat dirinya tengah dirias.

Bersiap-siap tidak pernah segugup ini kata Jessica, dikutip dari Instagram, Jumat (5/5/2023).

Sebelumnya, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sudah lebih dulu menjalani prosesi adat batak seperti Mangain, Mahusio, Martongo Raja, dan Martumpol jelang menikah. Prosesi Martumpol alias Ikat Janji Nikah mereka lalukan di Gereja HKB Rawamangun, Jakarta Timur. Martumpol sendiri dilakukan dengan berjanji untuk menikah di hadapan pendeta gereja serta jemaat.

2. Ekspresi Presiden Jokowi saat Lewati Jalanan Rusak Lampung dengan Mobil RI 1

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Provinsi Lampung. Dalam kunjungan itu, Presiden Jokowi melewati jalanan berlubang dan rusak di wilayah Lampung Selatan. Dari foto yang diterima redaksi iNews.id , Jumat (5/5/2023), tampak ekspresi Jokowi ketika melewati Jalan Terusan Ryacudu Kabupaten Lampung Selatan.

Terlihat, Jokowi berada di dalam mobil Mercedes Benz warna hitam. Di dalam mobil, Jokowi yang mengenakan kemeja putih didampingi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Ekspresi kepala negara terekam kamera lantaran jendela mobil dengan pelat nomor RI 1 itu dibuka. Sementara di foto lainnya, terlihat mobil Presiden Jokowi berjalan melewati jalan rusak.

3. Gubernur Lampung Tak Tahu Daerahnya saat Ditanya Presiden Jokowi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diduga tidak tahu dengan daerah yang dia pimpin. Hal ini diketahui saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Lampung, Jumat (5/5/2023). Ketidaktahuan Arinal sempat terekam oleh warga sekitar dan viral di group WhatsApp. Dalam video tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tidak tahu daerah yang dipimpinnya tersebut.

4. Ussy Sulistiawaty Bagikan Kabar Duka

Artis Ussy Sulistiawaty sedang dirundung duka. Sang adik, Gilang Pramana, dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (5/5/2023). Kabar duka tersebut disampaikan Ussy lewat media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, istri dari Andhika Pratama ini mengatakan bahwa sang adik meninggal pada pukul 04.22 WIB.

Telah meninggal dunia adik kami Gilang Pramana bin Sulaeman Musli, hari Jumat pukul 04:22 WIB, kata Ussy, melalui unggahan di akun Instagramnya, Jumat (5/5/2023).

5. Aksi Koboi Pria di Mobil Dinas Polisi, Todong dan Aniaya Pengemudi Lain di Tol Tomang

Aksi koboi dilakukan pria pengemudi mobil dinas Polisi di Tol Tomang, Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023) malam. Oknum tersebut menodongkan pistol dan melakukan pemukulan kepada pengemudi mobil lain. Oknum tersebut sempat memukul sebanyak tiga kali serta menodongkan pistol kepada korban.

Atas insiden itu, korban akhirnya membuat laporan di Polda Metro Jaya. Korban meminta agar aparat penegak hukum mengusut tuntas oknum berperilaku koboi tersebut.

Topik Menarik