Pedagang Seblak Ini Senang Bisa Dagang Keliling usai Dapat Gerobak Partai Perindo

Pedagang Seblak Ini Senang Bisa Dagang Keliling usai Dapat Gerobak Partai Perindo

Nasional | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 15:14
share

JAKARTA, iNews.id - Silvia Sulastri (30), pedagang seblak asal Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat mengaku senang usai mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Pasalnya dengan adanya gerobak dirinya bisa berdagang keliling agar penghasilannya meningkat.

Saya bisa keliling juga dagangnya. Biar bisa dapat penghasilan lebih banyak juga, kata Silvia di kantor DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Ibu satu anak ini mengucap syukur atas kebaikan yang diberikan Partai Perindo. Dia menilai Partai Perindo sangat nyata dalam membantu masyarakat kecil.

Terima kasih Perindo, telah membantu UMKM seperti kita. Semoga Perindo bisa sukses, ucapnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut kepada dua pedagang masing-masing Silvia Sulastri (30) dan Laila Rere (46) di kantor DPD Partai Perindo Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Ramdan mengatakan, program gerobak dan modal usaha merupakan satu dari sekian banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. Hal ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu, Peduli Ekonomi Rakyat.

Semoga ini bisa memberikan efek yang tentunya meningkatkan taraf ekonomi daripada yang kita bantu, kata Ramdan.

Topik Menarik