Geger Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan Purbalingga, Diduga Korban Hanyut

Geger Mayat Pria Ditemukan Tersangkut di Sungai Kacangan Purbalingga, Diduga Korban Hanyut

Nasional | BuddyKu | Kamis, 4 Mei 2023 - 11:35
share

PURBALINGGA, iNewsCilacap.id - Seorang pencari ikan menemukan mayat pria di Sungai Kacangan, Desa Pandansari, Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga, Kamis (4/5/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Mayat tersebut ditemukan oleh Hartato (38) tersangkut tiang penyangga saluran air.

Saat mencari ikan dan udang, saksi menemukan mayat tersangkut di tiang penyangga saluran air di pinggir Sungai Kacangan, kata Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto dalam keterangannya.

Mengetahui hal itu, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke warga lain. Laporan kemudian diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Kejobong.

Pihak kepolisian dari Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga segera mengamankan TKP dan melakukan pemeriksaan. Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban merupakan warga yang hanyut di sungai, jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan diketahui identitas mayat tersebut bernama Edi Suprayitno (78) warga Desa Sawangan RT 4 RW 2, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara. Warga tersebut sebelumnya dilaporkan hilang dan diduga hanyut di sungai pada Rabu (3/5).

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Topik Menarik