Kuliah di AS, Beby Tsabina Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude: Enggak Gampang Belajar di Luar Negeri

Kuliah di AS, Beby Tsabina Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude: Enggak Gampang Belajar di Luar Negeri

Nasional | BuddyKu | Senin, 1 Mei 2023 - 18:00
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari Beby Tsabina. Sebab, aktris cantik satu ini akhirnya telah meraih gelar sarjana setelah menjalani kuliah selama tiga tahun di Jakarta International College, Indonesia, dan satu tahun di Western Michigan University, Amerika Serikat.

Kabar gembira itu dibagikannya lewat akun Instagramnya, Beby Tsabina. Dalam postingan tersebut, sang aktris terlihat tak kuasa mengungkapkan perasaan bahagianya, meskipun sempat harus menjalani masa kuliah secara online karena Covid-19.

Alhamdulillah, Lulus! 3 years in Jakarta International College and 1 last year in Western Michigan University, kata Beby Tsabina seperti dikutip dari Instagramnya, Senin, (1/5/2023).

4 years flew by, mulai dari di jakarta memulai kuliah dengan sistem online dikarenakan pandemi sampai akhirnya bisa merasakan langsung university experience di US. Words can\'t describe how much I\'ve learned from this experience, tulis Beby Tsabina.

Melalui unggahan tersebut, pemeran film Dear Nathan ini juga mengungkapkan bahwa untuk sampai di titik ini, dia harus melalui keputusan yang tak mudah. Sebab, sebelum memutuskan untuk kuliah di luar negeri, dirinya harus vakum dari industri hiburam Tanah Air.

Tetapi akhirnya, perjuangannya membuahkan hasil yang manis. Tak hanya lulus tepat waktu dalam waktu empat tahun, Beby juga berhasil meraih peringkat summa cum laude sebagai sarjana Administrasi Bisnis.

Gak gampang rasanya memutuskan untuk belajar di luar negeri dan meninggalkan sejenak karir di Indonesia. Tapi, alhamdulillah dari awal sampai sekarang jalannya selalu dimudahkan dan ditambah bisa lulus dengan summa cum laude, kata dia.

Beby pun bersyukur dengan pencapaian yang baru saja diraihnya. I\'m grateful and thankful for everything that has happend to me through out this experience, tulis perempuan 20 tahun ini.

Dalam postingan Instagramnya itu, Beby tampak cantik mengenakan baju wisuda dan toga berwarna coklat. Dia terlihat memadukannya dengan kebaya berwarna biru muda dan kain batik cokelat.

Tak hanya berfoto sendiri, di momen kelulusannya, Beby Tsabina juga turut berfoto dengan kedua orang tuanya yang ikut hadir di momen bahagianya itu.

Sontak, postingannya di Instagram tersebut banjir ucapan selamat. Banyak yang bangga dengan pencapaian Beby Tsabina.

Congrats cantik, proud of you, kata Donna Agnesia di kolom komentar.

Waaaaaa selamattt, komentar Tora Sudiro.

Congrats Beby.. terbaik selalu untukmu, selamat juga mama. Salam buat keluarga semua, tulis Yovie Widianto.

Topik Menarik