Avanza Tabrak Truk Parkir di Kampar, 3 Tewas dan 2 Luka Berat

Avanza Tabrak Truk Parkir di Kampar, 3 Tewas dan 2 Luka Berat

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 12:25
share

KAMPAR, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Avanza dengan truk terjadi di Jalan Lintas Kubang Jaya, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (27/4/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat kejadian itu, tiga orang tewas dan dua terluka.

Adapun korban yang mengalami luka yakni Janawir dan Sumarni dirawat di RS Aulia Pekanbaru. Sementara tiga penumpang yang meninggal yakni Annisa Rahmawati, Tomo, Suwirman.

Kecelakaan melibatkan mobill truk tronton BM 8196 AU dan minibus Avanza BM 1694 QK. Dalam musibah ini 3 orang meninggal dan 2 orang mengalami luka. Saat ini jezanah dan korban luka dibawa ke RS Aulia dan RS Mesra, kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Nandang Mu\'min Wijaya Kamis (27/4/2023).

Dia mengatakan, kecelakaan bermula saat pengemudi Toyota Avanza bergerak dari Simpang Panam Garuda Sakti ke arah Simpang Kubang.

Sesampainya di lokasi kejadian, sambungnya, sopir Avanza diduga tidak konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak truk yang sedang parkir.

Kemudian minibus ini bergerak ke kiri dan menabrak sebuah truk yang sedang terparkir. Saat ini kasusnya ditangani Ditlantas Polda Riau, jelasnya.

Topik Menarik