Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tegal

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat Pria Terbungkus Karung di Tegal

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 11:10
share

TEGAL Polres Tegal Kota berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan mayat laki-laki yang dibungkus karung. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal , Rabu (26/04/2023) sore.

Terduga pelaku ditangkap di sebuah masjid di Perumahan Mejasem, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal, sekitar pukul 18.00 WIB. Saat hendak ditangkap pelaku berusaha melarikan diri sehingga dilumpuhkan polisi dengan timah panas.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota, AKP Untung Setiyahadi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa terduga pelaku pembunuhan sudah ditangkap.

Terduga pelaku adalah Mohammad Jerry Agung (25), yang semula dikabarkan sebagai korban pembunuhan. "Alhamdulillah sampun (red, sudah tertangkap)," kata AKP Untung , Kamis (27/04/2023).

Dijelaskan, terduga pelaku ditangkap pada Rabu sore di sebuah masjid di Perumahan Mejasem, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Saat itu posisi pelaku hendak salat.

Setelah mengetahui keberadaan anggota, pelaku berusaha kabur. "Iya (red, dihadiahi timah panas). Mau ditangkap dia malah kabur dari masjid itu," ungkapnya.

Baca: Kronologi Polres Jeneponto Diserang Ratusan Orang dengan Dilempari Batu dan Bom Molotov. Menurut AKP Untung, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Sementara terkait motif dan identitas korban pembunuhan akan disampaikan dalam konferensi pers.

"Detailnya akan kami sampaikan dalam konferensi pers. Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Ini maraton sejak tadi malam," pungkasnya.

(nag)

Topik Menarik