Viral 3 Video Mesum Pasangan Remaja di Bali, Polisi Buru Pelaku dan Penyebar

Viral 3 Video Mesum Pasangan Remaja di Bali, Polisi Buru Pelaku dan Penyebar

Nasional | BuddyKu | Kamis, 27 April 2023 - 07:27
share

DENPASAR, iNewsSragen.id Viral video mesum pasangan remaja diduga di Bali beredar di media sosial. Polda Bali sedang menyelidiki video tersebut. Peristiwa yang membuat geger tersebut saat ini Polda Bali sedang menyelidiki dan memburu para pelaku dan penyebar video asusila itu.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Stefanus Satake Bayu mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap para pelaku.

Terkait viralnya video asusila yang diduga dibuat di wilayah Bali, Krimsus dalam hal ini cyber sedang melakukan penyelidikan kasus tersebut, ujarnya dikutip dari iNewsBali, Rabu (26/4/2023).

Menurut informasi, pihak kepolisian akan menindak tegas tak hanya pelaku, namun pelaku yang diduga menyebarkan luas dari video itu.

Dalam waktu dekat diketahui di mana kejadian, siapa yang melakukan dan juga siapa yang menyebar pertama kali, kata Bayu tegas.

Tiga video berdurasi 1 hingga 2 menit. Video tersebut menampilkan pasangan remaja tanpa busana melakukan hubungan mesum di sebuah penginapan yang diduga berlokasi di Denpasar.

Tangkap layar video.

Awalnya video ini hanya beredar tertutup di platform percakapan daring. Namun ada yang menyebarkan video mesum tersebut hingga beredar luas di masyarakat.

Kita berharap dalam waktu dekat diketahui di mana kejadian, siapa yang melakukan dan juga siapa yang menyebar pertama kali, kata Bayu. Dia mengatakan, penyebar video mesum bisa dijerat dengan UU ITE dan UU Anti Pornografi.

Sedangkan pemeran video mesum bisa dijerat dengan pasal terkait asusila. Kalau pemeran masih kita lakukan lidik, pungkasnya.

Topik Menarik