Jokowi Dan Parpol Pendukung Pemerintah Kumpul Di Markas PAN, Minus Megawati

Jokowi Dan Parpol Pendukung Pemerintah Kumpul Di Markas PAN, Minus Megawati

Nasional | BuddyKu | Minggu, 2 April 2023 - 12:15
share

AKURAT.CO Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama enam parpol koalisi pendukung pemerintah menghadiri silaturahmi Ramadan di kantor DPP PAN, Jakarta hari ini.

Pantauan di lokasi selain Jokowi, sudah hadir pula Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono.

Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri turut diundang.

"Yang pasti acaranya bukan buka bersama, acaranya silaturahmi bersama Pak Presiden dengan ketum parpol dan keluarga besar PAN," kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto kepada wartawan di markas DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2203).

Menurut Yandri, silaturahmi akan diawali dengan melaksanakan salat Dzuhur bersama. Selanjutnya acara dibuka oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan.

"Kata pengantar dari Bang Zul sebagai tuan rumah, ada sambutan dari Pak Presiden setelah itu para ketum parpol pindah ke lantai 3," ujarnya.

Setelah itu agenda diskusi bersama para ketum parpol. "Akan ada pembicaraan yang diikuti Pak Presiden Joko Widodo dengan para ketum parpol, yang lain enggak ikut isi pertemuan belum," ungkapnya.

Namun, khusus Ketum PDIP berhalangan hadir karena tengah berada di luar neger. "Bu Mega ada di Jepang atau lagi di luar negeri, saya enggak tahu diwakili apa enggak, tapi ini karena pertemuan setingkat ketum parpol," tandasnya.[]

Topik Menarik