Ini Tampang Penggorok Leher Temannya di Tanah Abang

Ini Tampang Penggorok Leher Temannya di Tanah Abang

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 24 Maret 2023 - 20:15
share

JAKARTA - BI (40) pria yang menggorok PW (39) teman sejawatnya hingga tewas di Jalan Jatibaru Raya, RT 002/ RW 001, Tanah Abang, Jakarta Pusat resmi ditetapkan tersangka oleh Polsek Tanah Abang.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, tepat Jumat (24/3/2023) sore, tersangka bahkan ikut ditampilkan dalam jumpa pers yang dilakukan Polsek Metro Tanah Abang tepat di Polres Metro Jakarta Pusat.

Ia, terlihat berkepala pelontos dengan memiliki badan yang cukup kekar. BI juga hanya terlihat tertunduk lesu dan tak mau menoleh ke arah awak media.

Diketahui sebelumnya, Pria asal Palembang berinisial PW (39) bernasib nahas hingga harus meregang nyawa dengan luka gorokan di lehernya. Sebab, korban digorok oleh rekan sejawatnya, BI (40) di Jalan Jatibaru Raya, RT 002/ RW 001, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona mengatakan bahwa kejadian yang terjadi pada dini hari tersebut, diakibatkan adanya adu mulut dari pelaku dan korban. Terlebih, mereka tengah menenggak minuman keras.

Terjadi cekcok mulut di tempat hingga dilerai oleh saksi. Lalu, korban dan pelaku malah berkelahi. Saksi bilang senjata tajam (sajam) menyerupai pisau, ujar Patar dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/3/2023).

Topik Menarik