2 Orang Mabuk Cekcok di Tanah Abang, 1 Tewas karena Luka Parah di Leher

2 Orang Mabuk Cekcok di Tanah Abang, 1 Tewas karena Luka Parah di Leher

Nasional | BuddyKu | Kamis, 23 Maret 2023 - 11:34
share

JAKARTA, iNews.id - Dua orang berinisial PW (39) dan BI (40) terlibat cekcok di Jalan Jatibaru Raya, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2023) atau di hari pertama bulan Ramadhan. Akibatnya, PW tewas setelah mendapatkan luka gorok di leher.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona mengatakan, keduanya diduga tengah mabuk atau terpengaruh minuman keras.

Pelaku dengan korban ini sebelumnya terlibat cekcok dan keduanya terpengaruh karena menenggak minuman keras, ujar Bona saat dikonfirmasi, Kamis (23/3/2023).

Keduanya sempat dilerai oleh seorang rekan berinisial I. Namun, keributan hingga perkelahian justru semakin memanas dan menyebabkan korban dilarikan ke rumah sakit.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) namun nyawanya tidak tertolong, kata Bona.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Kukuh Islami mengatakan korban mengalami luka tusukan di punggung dan luka gorokan di bagian leher.

Kita sudah dapati identitas pelaku dan masih kita lakukan pengejaran terhadap pelaku. Pemicu keributan antara korban dan pelaku karena minuman beralkohol, katanya.

Topik Menarik