PBSI Pastikan Almarhum Syabda Perkasa Belawa Dimakamkan di Sragen Sore Ini

PBSI Pastikan Almarhum Syabda Perkasa Belawa Dimakamkan di Sragen Sore Ini

Nasional | BuddyKu | Senin, 20 Maret 2023 - 14:34
share

SRAGEN - Almarhum pebulu tangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa, rencananya akan dimakamkan di Sragen, Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) sore ini juga. Seperti yang diketahui, Syabda meninggal dunia akibat kecelakaan di jalan tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari WIB. Pebulu tangkis berusia 21 itu tengah dalam perjalanan ke Sragen bersama keluarganya untuk berziarah ke neneknya yang juga baru meninggal dunia.

Ibu dari Syabda Anik Sulistyowati, juga meninggal akibat kecelakaan maut tersebut. Sedangkan ayah, kakak,dan adik Syabda saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Al-ikhlas, Pemalang.

Kondisi Mobil Toyota Camry keluarga Syabda Perkasa Belawa yang alami kecelakaan (Foto: Istimewa)

Humas PBSIBroto Happy, telah mengkonfirmasi bahwa Syabda akan dimakamkan di Sragen sore ini. Dirinya akan dimakamkan bersama ibunya, tepatnya di pemakaman umum Dukuh Karaban, Desa Sumberejo, Mondokan, Sragen.

Jenazah pebulu tangkis tunggal putra Pelatnas Cipayung, Syabda Belawa Perkasa (21) dan ibu Anik Sulistyowati (49) bakal dimakamkan di pemakaman umum Dukuh Karaban, Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, ujar Broto Happy dari rilis PBSI, Senin (20/3/2023).

Lebih lanjut, Broto Happy mengabarkan bahwa saat ini jenazah Syabda dan ibunya sedang dalam perjalanan menuju Sragen. Dirinya pun meminta doa kepada seluruh masyarakat agar semua prosesnya berjalan dengan lancar.

Saat ini, jenazahnya dari RS Islam Al Ikhlas, Pemalang, dalam perjalanan menuju Sragen, sambung Broto Happy

Mohon doa, semoga semuanya lancar, pungkasnya.

Topik Menarik