Simak Jadwal dan Live Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC Hari Ini

Simak Jadwal dan Live Streaming Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC Hari Ini

Nasional | BuddyKu | Minggu, 5 Februari 2023 - 07:04
share

LAS VEGAS Simak jadwal dan informasi live streaming mengenai laga Final Road to UFC yang akan digelar hari ini. Petarung asal Indonesia, Jeka Saragih, akan melawan petarung asal India, Anshul Jubli, di babak tersebut.

Duel antara kedua petarung tersebut amat ditunggu publik Tanah Air. Laga tersebut rencananya akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (5/2/2023) mulai pukul 10.00 WIB.

Laga final Road to UFC Jeka Saragih vs Anshul Jubli merupakan bagian dari ajang UFC Fight Night: Derrick Lewis vs Sergey Spivak. Terdapat empat pertarungan final Road to UFC yang akan digelar nanti.

Selain duel kelas ringan antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli, terdapat juga duel kelas terbang antara Seung Guk Choi vs Hyun-Sung Park, duel kelas bantam Toshiomi Kazama vs Rinya Nakamura, serta duel kelas bulu Yi Zha vs Jung-Young Lee.

Final Road to UFC akan bergulir sebelum main card UFC Night antara Lewis vs Spivak. Menariknya, pemenang duel antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli akan mendapatkan kontrak dari UFC.

Itu berarti, laga hari ini akan menjadi kesempatan besar bagi Jeka Saragih untuk tampil di kompetisi tarung bebas bergengsi tersebut. Publik berharap Jeka mampu mengalahkan lawannya di babak final nanti.

Nama Jeka Saragih mendadak menjadi perbincangan publik Tanah Air. Hal itu terjadi usai momen kemenangan Jeka melawan wakil Korea Selatan, Ki Won-bin, pada semifinal Road to UFC yang berlangsung Oktober lalu.

Saragih mampu menang KO atas Ki Won-bin pada ronde pertama. Pukulan strike dari Jeka Saragih membuat wakil Korea Selatan itu terkapar tak berdaya. Kini, Jeka Saragih tinggal menghadapi Anshul Jubli untuk bisa mendapatkan kontrak profesional UFC. Duel antara Jeka Saragih vs Anshul Jubli dapat disaksikan secara langsung di Mola TV.

Berikut jadwal Jeka Saragih vs Anshul Jubli di Final Road to UFC:

Minggu (5/2/2023) pukul 10.00 WIB

Topik Menarik