Profil Katy Louise Saunders, Istri Song Joong-ki yang Tengah Hamil 2 Bulan

Profil Katy Louise Saunders, Istri Song Joong-ki yang Tengah Hamil 2 Bulan

Berita Utama | riau24.com | Selasa, 31 Januari 2023 - 11:00
share

RIAU24.COM-Aktor ternama asal Korea Selatan Song Joong Ki mengumumkan kabar bahagia bahwa dirinya sudah menikah dengan Artis Katy Louise Saunders.

Bahkan, disebutkan jika istrinya itu sudah hamil buah cintanya dengan usia kandungan dua bulan.

Pemeran Drama Vincenzo ini juga mengaku sudah mendaftarkan pernikahannya ke kantor sipil terdekat. Ini artinya, meski resepsi belum digelar, keduanya sudah resmi jadi suami istri.

Agensi tempat Song Joong Ki bernaung mengatakan akan menggelar upacara pernikahan. Hanya saja, tanggal dan lokasinya belum ditentukan hingga saat ini.

"Upacara pernikahan akan diadakan secara terpisah, tetapi belum ada keputusan spesifik yang diputuskan," kata High Zium Studio sebagaimana melansir Soompi pada Senin (30/1/2023).

Akibat pengumuman yang diberikan Song Joong Ki ini, publik dibuat penasaran seperti apa sosok perempuan yang berhasil menarik hati mantan suami Song Hye Kyo ini.

Berikut Profil Katy Louise Saunders, yang Riau24.com kutim dari berbagai sumber:

Katy Loise Saunders merupakan aktris keturunan London, Inggris. Namun, kini ia telah pensiun dan banting stir menjadi tutor bahasa Inggris. Saat ini ia berusia 38 tahun.

Ayahnya berasal dari Inggris semetara ibunya orang Kolombia. Sepupu Katy adalah orang India, oleh karena itu muncul kebersamaan Katy dan Song Joong-ki di pesta pernikahan yang digelar 3 hari di Bali.

Karir Katy Louise Saunders

Nama lengkap : Katy Louise Saunders

Nama panggung : Katy Saunders

Kota asal : London, Inggris

Tanggal lahir : 21 Juli 1984

Umur : 38 tahun

Agama : Kristen

Keturunan : Inggris-Kolombia

Pendidikan : Fakultas Administrasi Bisnis Bocconi

Profesi : Aktris

Akun Facebook : Katy Louise Saunders

Instagram : -

Katy Louise Saunders tampaknya tak terlalu banyak bermain sosial media. Saat ditelusuri berbagai akun media sosialnya, informasi mengenai akun sosmed wanita asal Inggris itu masih minim.

(***)

Topik Menarik