Wakil Bupati Merlan Semakin Intens Tuntaskan Penanggulangan Kemiskinan di Bone Bolango

Wakil Bupati Merlan Semakin Intens Tuntaskan Penanggulangan Kemiskinan di Bone Bolango

Nasional | BuddyKu | Rabu, 4 Januari 2023 - 14:29
share

BONE BOLANGO, iNews.id Kemiskinan di Kabupaten Bone Bolango semakin intens dituntaskan. Wakil Bupati (Wabup) Bone Bolango Merlan S Uloli mengumpulkan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk mencari solusi dan jalan keluar permasalahan tersebut.

Wabup Merlan mendesak upaya nyata dari OPD terkait untuk penanggulangan kemiskinan di Bone Bolango. Dia menilai permasalahan ini sangat krusial, terlebih kabupaten yang akan memasuki usia 20 tahun ini menjadi satu-satunya daerah pilot project tematik reformasi birokrasi penurunan kemiskinan.

Sebagaimana janji saya kemarin waktu apel akan menggelar rapat koordinasi. Maka lewat kesempatan ini, saya mengharapkan hasil komitmen bersama dalam penurunan kemiskinan ini, ujar Merlan S Uloli saat memimpin rapat penanggulangan kemiskinan di Ruang Rapat Wakil Bupati, Selasa (3/1/2023).

Ketua Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) menegaskan kepada seluruh OPD untuk secepatnya harus menyiapkan solusi dan mengevaluasi jalannya pelaksanaan penanggulangan kemiskinan di Bone Bolango.

Saya harap semua pihak untuk bisa menseriusi masalah kemiskinan ini dengan mencari akar permasalahannya dan jalan keluar serta mengintervensi setiap penduduk miskin melalui bantuan tepat sasaran, tuturnya.

Topik Menarik