Polisi Tangkap 2 Pembunuh Remaja di Pagedangan Tangerang, Ini Tampangnya

Polisi Tangkap 2 Pembunuh Remaja di Pagedangan Tangerang, Ini Tampangnya

Nasional | BuddyKu | Senin, 2 Januari 2023 - 06:09
share

TANGERANG, iNews.id - Polisi meringkus 2 pelaku pembunuhan terhadap seorang remaja di Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (1/1/2023). Mayat pemuda itu ditemukan tergeletak di tepi Jalan Bumi Botanika.

Petugas berhasil mengidentifikasi korban yang diketahui berinisial FM (15). Setelah ditelusuri dari keterangan saksi serta rekaman Close Circuid Television (CCTV) di sekitar lokasi, kedua pelaku pun dapat diringkus.

Kurang dari 24 jam tim berhasil mengungkap kasus penemuan mayat tersebut berdasarkan rekaman kamera pengintai dan keterangan saksi-saksi, kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Minggu (1/1/2023).

Kedua pelaku yakni S (20) dan I (22) diamankan di daerah Kebon Nanas, Pinang, Kota Tangerang, sekitar pukul 16.00 WIB. Belum diketahui motif pelaku menghabisi korban. Diduga korban dan pelaku saling mengenal satu sama lain.

Kami masih mendalami motif pelaku kenapa tega membunuh korban, karena keterangan pelaku berubah-ubah. Korban dan pelaku saling kenal, ucapnya.

Sebagaimana diketahui, mayat korban ditemukan pertama kali oleh sejumlah pengendara motor sekitar pukul 05.47 WIB. Posisi tubuhnya berada di tepi jalan dengan bekas luka di kaki dan jeratan di bagian leher.

Topik Menarik