Mayat Wanita dengan Kondisi Termutilasi Ditemukan di Bekasi

Mayat Wanita dengan Kondisi Termutilasi Ditemukan di Bekasi

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 14:16
share

BEKASI - Sesosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi termutilasi di sebuah kontrakan. Terduga pelaku merupakan seorang pria berinisial EL (34) yang sempat dilaporkan hilang pada Jumat (23/12/2022).

Hal itu pertama kali diketahui saat polisi melakukan pencarian terhadap keberadaan EL yang diduga mengontrak di Kampung Buaran, Desa Lambang Sari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Warga sekitar bernama Dian Ardiansyah mengatakan pencarian polisi itu dilakukan pada Kamis (29/12/2022) malam.

Ada anggota dari Polda menanyakan orang hilang atas nama Ecky, terus sampai di sini, mereka menanyakan, saya jawab enggak kenal. Tapi info dari polisi katanya tinggal di sini (rumah kontrakan), ucap Dian ketika ditemui, Jumat (30/12/2022).

Polisi lantas meminta izin untuk membuka pintu kontrakan yang terkunci. Saat digeledah, polisi justru menemukan adanya dua box yang berisi jenazah seorang wanita yang belum diketahui identitasnya

Buka pintu (kontrakan) enggak tahunya di dalam mungkin ada temuan itu lah yang diindikasikan ada mayat mutilasi. Tapi kita juga belum pasti ya karena baru informasi sementara, tambah Dian.

Dian menyebut mayat mutilasi itu ditemukan terbungkus dua plastik hitam dan kemudian diletakan dalam dua buah box terpisah. Dua box tersebut kemudian tersimpan di kamar mandi rumah kontrakan itu.

Informasi dari polisi wanita (jenazahnya) kondisinya terpotong dan hancur, sudah dibelatungi, ungkap Dian.

Dian mengaku polisi sempat menyebut kondisi mayat diperkirakan sudah berusia dua bulan. Untuk menyelidiki kasus tersebut, polisi pun membawa EL. Terduga pelaku sudah diamankan, kata Dian.

Topik Menarik