Kuras Uang dan Nyawa Nenek, Perampokan Sadis Terjadi di Probolinggo

Kuras Uang dan Nyawa Nenek, Perampokan Sadis Terjadi di Probolinggo

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:16
share

PROBOLINGGO , iNews . id - Perampokan terjadi di Probolinggo kemarin, Kamis (29/12/2022). Tak hanya uang, pelaku pun menguras nyawa korban perampokan.

Ditemukan oleh sang anak Aya Sumarto (78), seorang nenek warga Kelurahan, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, tergeletak tak bernyawa di bawah tempat tidur.

Korban selama ini memang tinggal sendirian. Tadi yang menemukan pertama kali anaknya, karena tidak ada kabar, kata salah seorang warga, Imam.

Peristiwa perampokan tersebut diketahui sang anak yang merasa cemas sebab seharian sang ibu tak berkabar. Khawatir, mereka menengok ke rumah.

Saat itulah anak korban mendapati rumah acak-acakan. Saat masuk, anak korban mendapati sang ibu tewas tergeletak di bawah tempat tidur.

Kawanan pelaku bertindak sadis dengan mencekik korban hingga tewas. Pelaku juga diketahui membawa kabur motor dan uang.

Peristiwa perampokan ini terjadi di rumah yang sepi dan hanya dihuni korban sendirian.

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Jamal membenarkan kejadian itu. Tadi malam, timnya telah sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Saat polisi datang, korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Polisi juga masih mendalami barang berharga milik korban yang hilang.

Peristiwanya diduga siang hari. Tapi korban baru ditemukan sore hari, kata Jamal.

Topik Menarik