5 Situs Download Ebook Gratis, Menyediakan Banyak Judul dari Berbagai Kategori

5 Situs Download Ebook Gratis, Menyediakan Banyak Judul dari Berbagai Kategori

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 12:06
share

JAKARTA, iNews.id - Ebook menjadi cara baru bagi pencinta buka agar dapat membaca di mana saja. Menemukan ebook gratis juga tidak sulit karena sumbernya banyak. Ini dia rekomendasi situs download ebook gratis.

Kehadiran smartphone mengubah banyak hal pada hidup manusia. Tidak hanya mengubah bagaimana orang berbelanja, tapi juga membaca buku. Berkat smartphone, sekarang Anda bisa membaca buku di mana saja menggunakan smartphone.

Tidak perlu bingung mencari tempat untuk mengunduh buku digital. Jika ingin mencari platform terbaik untuk mengunduh ebook atau menjual ebook secara online, ada beberapa sumber yang dapat dicoba, sebagaimana dikutip dari Hongkiat.

Situs Download Ebook Gratis

1. Free-eBooks

Free-eBooks menawarkan lebih dari 1000 penulis baru dalam ratusan kategori fiksi dan non-fiksi untuk dipilih. Anda dapat membacanya di Kindle, Nook, iPad, atau eReader lainnya dalam situs ini.

Situs web ini telah ada sejak 2007 dan salah satu tempat paling populer untuk mendapatkan buku gratis. Banyak judulnya yang klasik, seperti Pride and Prejudice dan Alice in Wonderland. Tetapi Anda juga dapat menemukan judul yang lebih baru, seperti The Hunger Games dan Divergent dll..

2. eBookLobby

eBookLobby memiliki banyak eBook gratis. Situs web ini memiliki antarmuka yang bersih dan sederhana, dan Anda dapat mencari buku berdasarkan judul, pengarang, atau kata kunci. Situs menawarkan berbagai genre, termasuk fiksi, non-fiksi, akademik, dan banyak lagi.

Anda juga dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis, yang memberi Anda akses ke fitur tambahan, seperti membuat perpustakaan pribadi dan menandai buku elektronik favorit Anda.

3. Project Gutenberg

Project Gutenberg adalah perpustakaan online yang dikelola sukarelawan yang menawarkan buku domain publik gratis. Didirikan pada 1971 oleh Michael S. Hart dan merupakan perpustakaan digital tertua.

Situs web Proyek Gutenberg sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat menelusuri kategori atau mencari buku tertentu. Setelah Anda menemukan buku yang Anda minati, Anda dapat meng-klik judulnya untuk mempelajarinya lebih lanjut.

4. ManyBooks

ManyBooks adalah situs eBuku gratis yang menawarkan lebih dari 50.000 judul dari lebih dari 600 penerbit berbeda. Situs ini telah ada selama lebih dari sepuluh tahun dan merupakan sumber yang bagus untuk menemukan judul baru dan lama. ManyBooks juga menawarkan berbagai macam judul, sehingga Anda pasti dapat menemukan judul yang cocok untuk Anda.

Salah satu hal yang membuat ManyBooks begitu hebat adalah berbagai cara Anda dapat mengakses eBook mereka. Anda dapat membacanya secara online di browser Anda atau mengunduhnya dalam berbagai format, termasuk .epub, .mobi, dan .pdf. Ini membuatnya mudah dibaca di hampir semua perangkat.

5. GetFreeEBooks

GetFreeEBooks adalah sumber yang bagus untuk eBook, seri web, dan infografis gratis. Situs menawarkan berbagai judul dalam genre yang berbeda. Situs ini memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna yang memudahkan untuk menemukan buku yang Anda cari.

GetFreeEBooks menawarkan berbagai judul, dari klasik hingga rilis baru, dan Anda pasti akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan selera Anda. Buku tersedia dalam berbagai format, termasuk PDF, EPUB, dan MOBI, sehingga Anda dapat membacanya di perangkat pilihan Anda.

Topik Menarik