Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria Bertato Joker di Cengkareng

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria Bertato Joker di Cengkareng

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 30 Desember 2022 - 11:31
share

JAKARTA - Teka-teki kasus dugaan pembunuhan terhadap pria bertato joker Hendra Anggono (37) telah menemukan titik terang. Sebanyak tiga orang pelaku dilaporkan telah ditangkap.

"Iya sudah ditangkap pelakunya. Ada tiga orang yang diamankan," kata Kanit Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (30/12/2022).

Avrilendy mengatakan, para pelaku ditangkap di wilayah Bogor, Jawa Barat pada Kamis, 29 Desember 2022. Meski demikian, ia belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait peran dan motif pelaku.

Sebab, para pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Cengkareng."Untuk lebih detailnya bisa konfirmasi ke Polsek ya karena mereka yang melakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, korban Hendra Anggono (37) ditemukan tewas tergeletak di lahan kosong, West One City, Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat pada Senin (26/12/2022) pagi. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh.

Polisi sendiri sudah memeriksa lima orang saksi dalam kasus ini, termasuk di antaranya anggota keluarga korban. Berdasarkan keterangan, korban diketahui telah meninggalkan rumahnya sejak dua bulan lalu.

Topik Menarik