Nyamannya Kantor Satlantas Polres Pangandaran

Nyamannya Kantor Satlantas Polres Pangandaran

Nasional | BuddyKu | Senin, 5 Desember 2022 - 20:40
share

PANGANDARAN , iNews.id - Inilah Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pangandaran Polda Jawa barat, suasana nya terasa sejuk dan nyaman. Sebelumnya Gedung dua lantai ini dipakai Pos Polantas Polsek Pangandaran saat masih bergabung dengan Polres Ciamis.

Kini dengan wajah baru yang lebih baik, kantor Satlantas Polres Pangandaran didesain sesuai kebutuhan agar para Anggota Satlantas maupun masyarakat yang datang ke kantor ini merasa nyaman, kesan seram pun hilang.

Dari depan, kantor Satlantas Polres Pangandaran ini nampak megah, halaman kantor didominasi warna biru dan putih, dihiasi beberapa pot bunga,pohon buah-buahan, kolam ikan , taman Hidroponik juga tempat bersantai.

Sementara itu di bagian garasi beberapa motor Patwal berjejer rapih, sedangkan di dalam kantornya terlihat rapih dan bersih dengan beberapa ruangan.

Kasatlantas Polres Pangandaran Iptu Deni Susanto mengatakan, renovasi kantor Satlantas Polres Pangandaran ini untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

Jadi masyarakat akan merasa betah dan nyaman saat sedang berada di kantor Satlantas Polres Pangandaran, ucapnya.

Konsepnya tambah Iptu Deni Susanto, mengacu ke sebuah taman yang sejuk dan nyaman, membuat kita jadi rileks dan tenang saat bertugas.

Dan ada bagian yang rencananya akan dijadikan rest area bagi para pengunjung saat menjelang malam pergantian tahun,ujarnya.

Tujuannya Satlantas Polres Pangandaran ingin memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta merubah stigma masyarakat yang dulu nya takut saat datang ke kantor (berurusan) polisi kini menjadi merasa nyaman.

Biar masyarakat tak merasa takut atau segan lagi saat datang ke kantor kami, Pungkasnya.

Topik Menarik