Warga Tenggelam di Bendungan Wayrarem Lampung Utara Ditemukan Tewas

Warga Tenggelam di Bendungan Wayrarem Lampung Utara Ditemukan Tewas

Nasional | BuddyKu | Minggu, 4 Desember 2022 - 06:32
share

LAMPURA, iNews.id - Warga Desa Pekurun Tengah Kecamatan Abung Pekurun, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), tenggelam di Bendungan Wayrarem di kabupaten setempat akhirnya ditemukan tewas, Sabtu (3/12/2022) malam. Korban atas nama Heri Sandi ditemukan tidak jauh dari lokasinya terjatuh.

Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Polres dan Kodim 0412 serta warga setempat langsung mengevakuasi jenazah korban. Kepala Bidang (Kabid) Pencagahan dan Kesiapsiagaan BPBD Lampura, Zulkarnaen mengatakan korba ditemukan di antara tumpukan eceng gondok dan kayu.

Ketika ditemukan korban berada di permukaan di antara tumpukan tanaman eceng gondok dan limbah kayu. Tidak jauh dari tempat dia dinyatakan hilang. Jenazah sudah dievakuasi dan kini berada rumah duka, kata Zulkarnain, Minggu (4/12/2022).

Hendri salah seorang kerabat korban mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pencarian korban hingga ditemukan. Sebelumnya, Heri tenggelam pada Jumat (2/12/2022) sore.

Tim gabungan pun saat itu sudah melakukan pencarian hingga malam hari, namun nihil. Hingga pencarian dilanjutkan pada Sabtu hingga malam hari.

Topik Menarik