Lagi-lagi Jokowi Seolah Ngode Soal Capres Ideal Berambut Putih Ngarah ke Prabowo, Gerindra Ogah Geer!

Lagi-lagi Jokowi Seolah Ngode Soal Capres Ideal Berambut Putih Ngarah ke Prabowo, Gerindra Ogah Geer!

Nasional | BuddyKu | Selasa, 29 November 2022 - 22:06
share

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut pihaknya tak ingin merasa percaya diri soal pernyataan Presiden Joko Widodo terkait pemimpin ideal yang mengarah ke Prabowo Subianto.

"Tadi, presiden sudah menyampaikan bisa ke siapa saja, termasuk ke pak Prabowo, tentunya kita senang. Masa yang baik-baik nggak kita amini, kan gitu," kata Dasco di Kompleks Parlemen, di Jakarta, Selasa (29/11/2022).

Namun, Dasco menyebut jika benar adanya dukungan, akan dijadikan sebagai penyemangat saja dan tak mau terlalu percaya diri.

"Kalau kami liat ini adalah merupakan penyemangat bagi kami, kami juga gamau kemudian terlalu geer yang paling penting bagi kami adalah bagaimana penyemangat ini bisa jadi semangat kami untuk bekerja lebih baik di lapangan," tuturnya.

Menurutnya, ia masih merasa yakin jika masyarakat menginginkan Prabowo sebagai presiden.

"Meyakinkan masyarakat tentunya bahwa presiden atau capres yang paling tepat pak Prabowo," paparnya.

Diketahui, Jokowi dengan terbuka mempersilakan semua pihak untuk mengartikan pernyataannya tentang sosok pemimpin berambut putih. Kata dia, orang yang bekerja dengan sungguh-sungguh akan terlihat dari kondisi fisiknya, termasuk adanya rambut berwarna putih.

"Ya, ditafsirkan apa pun, silakan. Tetapi, memang dalam orang bekerja, kalau sungguh-sungguh dan kerja keras, pasti akan mempengaruhi fisiknya," kata Jokowi pada Selasa (29/11/2022).

Topik Menarik