Loading...
Loading…
Dilarang Hidup Hedon, Wanita yang Diduga Istri Polisi Protes Najwa Shihab Lewat Konten

Dilarang Hidup Hedon, Wanita yang Diduga Istri Polisi Protes Najwa Shihab Lewat Konten

Powered by BuddyKu
Nasional | Buka Mata News | Minggu, 18 September 2022 - 05:52

BUKAMATA Belakangan ini presenter Najwa Shihab menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia membuat pernyataan tentang oknum polisi yang bergaya hidup hedon.

Setelah viral pernyataannya, seorang oknum istri anggota polisi menyindir balik Najwa Shihab.

Dilansir dari akun TikTok @hydebeauty.jakarta, perempuan yang diduga istri Polisi tersebut mengunggah sebuah konten tentang pernyataan presenter kondang tersebut soal harta kekayaan anggota polri.

Dalam video itu memperlihatkan seorang wanita mengenakan blouse warna hitam. Di momen itu, ia menyebut sekaligus menyindir kata-kata yang sempat dilontarkan oleh Najwa Shihab soal gaya berpakaian mewah seorang anggota polri.

" Istri polisi ga boleh gaya hedon, harus compang camping ga boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembyeL, " tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta dilansir Bukamata, Minggu (18/9/2022).

Seolah menanggapi hal tersebut, Wanita itu kemudian langsung memberikan sindiran halus kepada Najwa Shihab yang menurutnya seolah-olah hanya wartawan atau jurnalis Najwa Shihab saja yang boleh terlihat bergaya seperti orang kaya raya.

Tak hanya disitu saja, dalam video tersebut ia mengganti nama Najwa Shihab dengan Mbak Jaja Sohib.

" Iya deh maafkan aku yaa mbak Jaja Sohib kita ga boleh punya usaha, kita ga boleh kaya raya maaf ya mbak emang cuma mbak aja kok yg boleh kaya raya di negara ini yg lain gak boleh , tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta.

Lebih lanjut, dalam video tersebut juga memperlihatkan wanita itu kemudian mengganti tas mewah yang semulanya ia tenteng dan mengganti menjadi tas kantong plastik, bahkan paper bag.

Seolah-olah menyentil serta menggambarkan m barang-barang mewah yang dipakai anggota polri dan istrinya diganti menjadi barang yang sederhana.

" Ampun Mbak Jaja ," kata akun TikTok tersebut.

" Ini tasku beli di pasar gembrong. Mungkin maksud Mbak Jaja Sohib begini yaa besok kita pake tas kresek aja, sindir wanita itu

Dalam keterangan video yang diunggah, perempuan itu tampak memberi semangat kepada para istri polisi.

" Semangat para istri polisi semangat tetep berusaha punya penghasilan sendiri semangat meraih kesuksesan walaupun kita dilarang kaya raya sama mbak jaja sohib, nasib punya suami polisi gaya dikit dikira pke uang suami padahal uang suami cuma cukup buat bayar sekolah anak SD, tapi kita pantang menyerah selalu berusaha punya penghasilan sendiri , tulis akun TikTok @hydebeauty.jakarta.

Original Source

Topik Menarik

{