Selain PKS Dan Demokrat, PAN Juga Mendukung Anies Baswedan Maju Capres 2024

Selain PKS Dan Demokrat, PAN Juga Mendukung Anies Baswedan Maju Capres 2024

Nasional | BuddyKu | Jum'at, 16 September 2022 - 23:32
share

Selain PKS dan Demokrat, PAN juga mendukung Anies Baswedan Maju sebagai capres 2024. Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut langkah baik yang diambil oleh Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Viva Yoga Mauladi selaku Wakil Ketua Umum PAN, apa yang dilakukan oleh Anies tersebut adalah sebuah hal yang baik dalam demokrasi di negara Indonesia.

Baca Juga: Anies Siap Nyapres 2024, Ini Sederet Tokoh Yang Merasa \'Panas\'

Bukan hanya itu, dalam Rakernas yang digelar oleh PAN, nama Anies Baswedan menjadi salah satu list tokoh yang akan diusung untuk maju di pemilu 2024.

PAN juga akan tetap mengusung nama yang menjadi capres 2024 sesuai dengan kesepakatan bersama Koalisi Indonesia Bersatu (KIBL) yakni PPP dan Golkar. Hingga saat ini pun, belum ada partai yang meminang Anies Baswedan.

"Jika Mas Anies Baswedan menyatakan siap maju sebagai calon presiden, PAN mengapresiasi dan hal itu akan baik dalam proses kehidupan berdemokrasi di Indonesia," ujar Viva saat dihubungi, Jumat (16/9) yang dilansir dari cnnindonesia.

Diketahui, Anies Baswedan menyatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai capres 2024 lewat wawancara yang dilakukan media di Singapura.

Topik Menarik