Loading...
Loading…
Dor! Polisi Tembak Bandar Narkoba di Semarang yang Melawan saat Ditangkap

Dor! Polisi Tembak Bandar Narkoba di Semarang yang Melawan saat Ditangkap

Powered by BuddyKu
Nasional | iNewsSemarang | Minggu, 04 September 2022 - 09:56

SEMARANG , iNewsSemarang.id - Petugas Satresnarkoba Polrestabes Semarang terpaksa melepaskan satu butir peluru untuk bersarang di perut bandar narkoba, Sabtu (3/9/2022) sore. Hal tersebut harus dilakukan karena pihaknya mendapatkan perlawanan bandar narkoba saat hendak ditangkap di Jalan Basudewo, Kota Semarang.

Ada dua bandar narkoba yang hendak ditangkap Petugas Satresnarkoba Polrestabes Semarang. Salah seorangnya berhasil diamankan, namun satu tersangka melawan dengan menabrakkan mobil ke petugas dan beberapa mobil yang tengah diparkir. Aksi perlawanan tersangka tersebut dapat dihentikan polisi, setelah ia ditembak tepat dibagian diperutnya.

Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap sebuah mobil berwarna putih terparkir di pinggir jalan.

Petugas yang mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba langsung melakukan penangkapan terhadap dua tersangka yang diketahui bernama Suroso dan Wawan.

Suroso dapat diamankan tanpa perlawanan Sementara Wawan melakukan upaya perlawanan dengan menabrak mobil yang dikendarai ke polisi dan masyarakat di sekitar kejadian. Sedangkan Wawan juga menabrak beberapa mobil yang tengah terparkir.

Kami melepaskan tembakan peringatan hingga tembakan terukur yang mengenai perut tersangka, kata Kasat Narkoba Polrestabes Semarang, AKBP Edy Sulistiyanto.

Guna mendapatkan perawatan, tersangka dibawa ke rumah sakit, imbuhnya

Polisi yang menggeledah mobil tersangka mendapati satu plastik klip sedang berisi 4 plastik kecil berisi sabu 20 gram. Sabu barang bukti tersebut diketahui milik Sigit yang akan dikirim ke pemesannya yang kini dalam pencarian polisi.

Sedangkan kedua tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Original Source

Topik Menarik