Bukan Irjen Ferdy Sambo, Ternyata Ini Suami Sah Polwan Cantik AKP Rita Yuliana

Bukan Irjen Ferdy Sambo, Ternyata Ini Suami Sah Polwan Cantik AKP Rita Yuliana

Nasional | telisik.id | Selasa, 9 Agustus 2022 - 11:53
share

JAKARTA, TELISIK.ID - Polwan cantikAKP Rita Yulianaakhirnya buka suara menanggapi isu hubungannya dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

AKP Rita Yuliana menanggapi isu hubungannya denganIrjen Ferdy Sambo dalam unggahan terbaru di Instagram pribadi miliknya @ritasorchayuliana.

Dalam foto itu Rita menanggapi komentar warganet yang mengomentari unggahannya.

Dalam komentar warganet meminta kepada Rita untuk mengklarifikasi isu hubungannya dengan Ferdy Sambo yang sempat viral.

"Tolong klarifikasi bu, klo ibu ini bukan smpanan jenderal, agar nama baik ibu jd bersih," tanya akun @supriadisupriadi4454.

Tanggapan AKP Rita Yuliana dalam membalas komentar itu pun menuai sorotan. Tak menanggapi secara rinci, namun AKP Rita Yuliana merespon komentar warganet yang meminta dirinya untuk segera mengklarifikasi perihal hubungannya yang dikaitkan dengan Ferdy Sambo.

"Terimakasih pasti nanti diklarifikasi," jawabnya dilansir Okezone.com.

Selain itu bersamaan dengan beredarnya kabar tersebut, muncul nama Komang Yogi Arya Wiguna yang disebut-sebut sebagai suami sah AKP Rita Yuliana.

Melansir Pikiranrakyat.com, akun Twitter @Tata241Rita yang diduga milik AKP Rita Yuliana mengunggah foto pernikahan dirinya dengan Koman Yogi Arya Wiguna.

Bukti-bukti pernikahan itu diunggah dalam beberapa momen yakni, akad nikah, pra wedding, hingga resepsi pernikahan.

AKP Rita Yuliana dan Komang Yogi Arya Wiguna terlihat sangat khidmat saat proses ijab kabul, mereka juga memamerkan buku akad nikah sebagai bukti pernikahan.

Ada juga momen saat AKP Rita Yuliana dan Komang Yogi Arya Wiguna sedang melakukan resepsi pernikahan, keduanya terlihat menggunakan baju adat khas Lombok.

AKP Rita Yuliana juga membagikan momen saat dirinya dan Komang Yogi Arya Wiguna masih berpacaran. Dalam akun tersebut, AKPRita Yulianajuga membagikan momen saat dirinya mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Komang Yogi Arya Wiguna

Kabarnya Komang Yogi Arya Wiguna disebut-sebut merupakan seorang polisi dengan pangkat AKP.

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kabarpernikahanAKPRita Yulianadan Komang Yogi Arya Wiguna yang tersebar di media sosial. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Topik Menarik