Loading...
Loading…
Mbak Puan, Ayo Dong Datangi NasDem! Disiapkan Karpet Merah Loh!

Mbak Puan, Ayo Dong Datangi NasDem! Disiapkan Karpet Merah Loh!

Nasional | wartaekonomi | Rabu, 20 Juli 2022 - 01:28

NasDem sepertinya sangat menantikan kunjungan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani. Bahkan, partai yang diketuai Surya Paloh itu mengaku sudah menyiapkan penyambutan.

Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali menyebut jika parpolnya menyiapkan penyambutan spesial apabila Puan benar datang ke kantor partainya.

"NasDem akan menerima dengan karpet merah ketika kemudian Mbak Puan memang berkesempatan mampir untuk bersilahturahmi di Nasdem tower ," kata Ahmad Ali kepada wartawan, Selasa (19/7).

Namun, kata legislator Komisi III DPR RI itu, NasDem belum tahu tentang rencana kedatangan Puan ke kantor parpolnya. Menurut Ahmad Ali, pihak PDI Perjuangan belum sekali pun menghubungi NasDem tentang rencana kedatangan Puan tersebut.

"Namun, kami baca di media Mbak Puan akan melakukan roadshow ke semua partai politik. Tentunya NasDem melihat hal itu sebagai suatu hal yang positif," ujar dia.

Sebelumnya, Ketua Bappilu PDI Perjuangan Bambang Wuryanto menyebut Megawati Soekarnoputri memerintahkan Puan Maharani untuk bertemu dengan semua partai politik, termasuk PKS dan Demokrat.

Tidak ada prioritas tertentu dalam silaturahmi Puan dengan pimpinan seluruh partai politik. "Ini perintahnya Buk Mega, menemui semua ketua umum partai. Ibu tidak mengatakan ini nomor satu atau dua, tidak begitu," tutup dia.

Original Source

Topik Menarik