Pipa Distribusi Utama Bocor, PJ Dirut PDAM Makassar Sampaikan Permohonan Maaf

Pipa Distribusi Utama Bocor, PJ Dirut PDAM Makassar Sampaikan Permohonan Maaf

Nasional | sulselsatu.com | Minggu, 26 Juni 2022 - 14:18
share

SULSELSATU.com, MAKASSAR Penjabat Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Beni Iskandar melalui akun Facebooknya secara terbuka menyampaikan permintaan maaf atas kejadian Kebocoran Pipa Distribusi Utama yang terjadi subuh hari di Jalan Mallengkeri.

Teriring permohonan maaf dari kami #PDAMmakassar ungkap Beni pada akun Facebook nya.

Kebocoran Pipa Distribusi Utama tersebut tepatnya terjadi pada 2 titik kebocoran yang mana kebocoran tersebut hanya berjarak 100 meter dari kebocoran pipa sebelumnya, Minggu (26/06/2022). Dengan sigap para petugas teknis perbaikan air PDAM langsung menuju lokasi kebocoran dan segera melakukan pekerjaan perbaikan.

Akibat terjadinya kebocoran Pipa Distribusi Utama dan dilakukannya perbaikan oleh petugas teknis perbaikan air PDAM, maka guna memudahkan pengerjaan pipa tersebut PDAM mematikan pompa pendistribusian air sementara waktu.

Dampak dari dimatikannya pompa pendistribusian air sementara waktu adalah akan berkurangnya tekanan air pada wilayah yang terdampak yakni: Minasa Upa, sepanjang Mallengkeri, Tamangapa, Alauddin, Landak, Toddopuli, Tamalate dan sekitarnya.

Topik Menarik