Loading...
Loading…
Fajar/Rian Siap Tanding di Malaysia Open

Fajar/Rian Siap Tanding di Malaysia Open

Nasional | republika | Jumat, 24 Juni 2022 - 07:52

Usai dua turnamen di Indonesia, para pemain bersiap untuk bertanding di dua turnamen di Malaysia yaitu Malaysia Open dan Malaysia Masters serta Singapore Open. Tiga turnamen tersebut akan dimulai pekan depan yaitu Malaysia Open 2022.

Salah satu yang bertanding yaitu pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Pasangan yang menjuarai Indonesia Masters 2022 lalu mengatakan siap untuk bertanding di Malaysia.

"Perjalanan terbesar yang bisa kamu ambil adalah menghidupkan mimpi-mimpimu. Turnamen selanjutnya, Malaysia Open 28 Juni-3 Juli 2022," kata Fajar di akun Instagram pribadinya.

Dalam draw pemain di Malaysia Open 2022, Fajar/Rian kemungkinan belum menemui lawan sulit di babak pertama dan babak kedua. Namun di perempat final, Fajar/Rian kemungkinan akan kembali bertemu dengan peraih emas Olimpiade 2020 dari Cina Taipei, Lee Yang/Wang Chilin.

Jika berhasil ke semifinal, karena berada di pool atas seharusnya bertemu dengan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Namun karena Marcus/Kevin mundur, kemungkinan lawan berat Fajar/Rian di pool atas ada di juara Indonesia Open 2022 dari Cina, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Fajar/Rian dikalahkan pasangan baru ini di perempat final Indonesia Open 2022 pada pekan lalu.

Baca Juga :
Ganda Putra Indonesia Digeber Latihan Fisik dan Teknik Jelang Tiga Turnamen di Bangkok

Di Malaysia Masters 2022, Fajar/Rian sudah harus menghadapi lawan berat di babak pertama yaitu pasangan tuan rumah yang sedang naik daun, Nur Izzuddin/Goh Sze Fei. Setelah itu, Fajar/Rian baru akan menghadapi lawan berat lagi di semifinal antara melawan pasangan tuan rumah Aaron Chia/Soh Wooi Yik atau Lee Yang/Wang Chilin.

Sementara itu, di turnamen Singapore Open 2022, Fajar/Rian bahkan sudah harus melawan Liu Yuchen/Ou Xuanyi di babak pertama. Jika berhasil melewati babak pertama, Fajar/Rian kemungkinan tidak akan menemui kesulitan hingga ke babak final.

Original Source

Topik Menarik

{