Loading...
Loading…
`Emak-Emak Militan` di Deli Serdang Deklarasikan Dukungan untuk GP Melalui Saga

`Emak-Emak Militan` di Deli Serdang Deklarasikan Dukungan untuk GP Melalui Saga

Nasional | republika | Selasa, 21 Juni 2022 - 03:05

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Bentuk dukungan kembali didapat oleh relawan Ganjar yang didukung oleh berbagai golongan masyarakat di Indonesia. Kali ini, \'emak-emak militan\' yang berada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara mendeklarasikan dukungannya untuk Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo agar maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

Dalam kegiatan di kota yang identik dengan kuliner Gulai Masam ini, relawan Ganjar yang tersebar di 17 Negara di mancanegara tersebut melakukan dua rangkaian kegiatan yakni Pasera dan Deklarasi Emak-Emak Militan.

Langkah Sahabat Ganjar di kabupaten yang memiliki banyak UMKM kreatif ini dibuka dengan Pasera atau Paket Sembako Rakyat.

Pasera merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan oleh relawan Ganjar yang dipimpin oleh Gus Nahib Sodik ini kala menyambangi kota-kota di Indonesia.

Pada kegiatan kali ini, Ketua DPW Sumatera Utara, Ryan Parlindungan Nasution memimpin langsung kegiatan Pasera yang berfokus di Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang.

"Kita sudah sediakan 100 paket sembako untuk masyarakat yang berada di Deli Tua," ucap Ryan, dilansir pada Senin (20/6/2022).

"Tim DPC Deli Serdang yang menginstruksikan kepada kita dari DPW, bahwa kawasan Deli Tua ini titik yang menjadi lokasi pembagian Pasera. Kami bersyukur, kegiatan di Deli Tua ini sudah berjalan dengan sangat lancar," kata Ryan menambahkan.

Pada proses pembagian pasera ini, relawan Ganjar yang sudah melek akan perkembangan teknologi melakukan pendataan penerima bantuan menggunakan aplikasi digital. Usai membagikan Pasera, kegiatan berlanjut pada deklarasi dukungan yang hadir dari emak-emak militan yang berada di Deli Serdang.

Ketua DPC Deli Serdang, Muhammad Ridwan begitu bersemangat untuk menghantarkan sosok Ganjar Pranowo pada 2024. Hal tersebut ditengara karena animo emak-emak yang berada di Lapangan Mangga ini begitu bersemangat.

"Semangat yang luar biasa ditunjukan para emak-emak ini, kita jangan sampai kalah semangat untuk memenangkan sosok Ganjar Pranowo," ungkap Ridwan.

Selain deklarasi dukungan, relawan Ganjar juga melakukan bazar minyak goreng murah.

Dikutip dari Antara , hasil survei Lingkaran Suara Publik (LSP) pada Senin (20/6/2022) menyatakan tingkat keterpilihan Ganjar ada di papan atas dengan 16,5 persen. Ganjar pun saat ini menjadi salah satu calon kandidat capres yang hendak diusung oleh Partai Nasdem.

Original Source

Topik Menarik

{