Loading...
Loading…
Bulutangkis SEA Games 2021: Leo/Daniel Persembahkan Emas Kedua

Bulutangkis SEA Games 2021: Leo/Daniel Persembahkan Emas Kedua

Nasional | republika | Minggu, 22 Mei 2022 - 16:50

Pasangan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meraih medali emas kedua dari cabang bulutangkis di SEA Games 2021. Leo/Daniel mengalahkan rekannya yang merupakan Juara Asia 2022, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Rambitan, Ahad (22/5/2022).

Di awal gim pertama, kedua pasangan sama-sama sudah mulai mencuri-curi angka. Leo/Daniel unggul lebih dulu dengan 11-7 di paruh gim. Tapi kemudian, Pramudya/Yeremia menyusul perolehan angka usai jeda dengan 12-14. Leo/Daniel tak membiarkan Juara Asia 2022 itu terus menyerang. Leo/Daniel merebut gim pertama dengan 21-17.

Kedua pasangan masih terus mencari-cari celah kelemahan lawannya di gim kedua. Kedua pasangan juga tidak mau tertinggal dalam perolehan angka yang ketat. Namun Leo/Daniel mampu mengamankan kemenangan lebih dulu dengan 21-19 setelah Pramudya tidak dapat meraih bola di sisi kanan yang dipukul Leo.

Baca Juga :
Target di SEA Games, PP PBSI: Kami Usahakan 3 Emas, kalau Bisa Lebih

Dengan kemenangan ini, Leo/Daniel mempersembahkan medali emas kedua untuk Indonesia dari cabang bulutangkis. Sebelumnya, medali emas pertama diraih ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Original Source

Topik Menarik

{