Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Kukun Tangerang, Penyebabnya Terungkap

Pria Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Kukun Tangerang, Penyebabnya Terungkap

Nasional | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 15:38
share

TANGERANG - Seorang pria berinisial R (43) ditemukan tewas dengan posisi telungkup di kawasan Kali Kukun, Kampung Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, pada Kamis (12/5/2022). Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman menjelaskan bahwa penemuan mayat tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi yang berhasil diperoleh, mayat ditemukan oleh seorang nelayan ikan di sekitar lokasi. Salah satu warga pencari ikan yang berada di lokasi bahwa ada mayat yang mengambang di dekat pintu air kemudian saksi-saksi melihat posisi mayat dalam keadaan tengkurep serta memakai jaket warna orange dan terlihat kakinya, ucap Nurjaman dalam keterangan tertulis, Kamis.

Kemudian mayat yang masih terseret arus itu diikuti oleh warga hingga akhirnya berubah posisi dan berhenti di sisi kali. Setelahnya mayat tersebut langsung dievakuasi anggota Polsek Rajeg.

Dijelaskan Nurjaman, saat di lokasi ada anak dan istri korban yang mengenali dari ciri-ciri fisik serta pakaian yang dikenakan korban.

Menurut keterangan keluarga bahwa korban semalam pamit dari rumah hendak membeli pulsa dengan berjalan kaki dan mengenakan jaket warna orange, kemudian sampai dengan pagi hari korban tidak kunjung pulang, ucapnya.

Topik Menarik