Hijaber Cantik Hilang Misterius Usai Bukber, Polisi Periksa Teman Korban

Hijaber Cantik Hilang Misterius Usai Bukber, Polisi Periksa Teman Korban

Nasional | okezone | Kamis, 12 Mei 2022 - 13:42
share

JAKARTA - Polisi bergerak cepat menindaklanjuti laporan pihak keluarga terkait menghilangnya seorang warga Cengkareng, Dini Nurdiani (27). Sebelumnya, hijaber cantik ini pamit untuk pergi buka puasa bersama (bukber) dan belum pulang ke rumah sejak 26 April 2022.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng AKP Ali Barokah mengatakan, sejauh ini baru pihak keluarga yang telah dimintai keterangan. Pihak kepolisian juga berencana akan memintai keterangan ke teman-teman dekatnya.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi-saksi untuk kita minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk nanti kita lagi proses lidik," kata Ali dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022).

Diketahui, Dini Nurdiani (27) dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak 26 April 2022. Pihak keluarga saat ini tengah mencari keberadaan Dini.

Kakak korban, Ryan Ismatullah mengatakan, awalnya Dini pergi dari rumah dengan alasan pamit bekerja. Namun, setelahnya, sang adik juga berpamitan akan ikut buka puasa bersama.

"Teman-teman kerjanya enggak tahu cuma tahunya (dia) bukber doang," kata Ryan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/5/2022).

Topik Menarik